androidvodic.com

Lewis Hamilton Terkejut Melihat Kecepatan Mobil Ferrari Saat Ini - News

News, MONACO- Kejutan berpeluang dibuat oleh Ferrari di sirkuit Monaco pada akhir pekan ini, Minggu (23/5/2021) pukul 20:00 WIB.

Setelah latihan satu-dua hari Ferrari menimbulkan pertanyaan menarik yang membuat mereka potensial meramaikan aksi di lintasan F1 2021.

Lewis Hamilton menyambut baik. Ferrari bergabung dengan Mercedes dan Red Bull dalam pertarungan di garis depan untuk Grand Prix Monaco.

Untuk pertama kalinya sejak 2019, Ferrari memuncaki sesi latihan pada cuaca kering pada hari Kamis dalam latihan satu-dua yang tidak terduga di latihan kedua yang dipimpin oleh Charles Leclerc dari Monaco pada hari Kamis dengan SF21 mereka tampil sangat cocok dengan sifat berliku dari sirkuit jalanan legendaris.

Dengan hari 'istirahat' unik Monaco pada hari Jumat untuk F1 memberi tim dan pembalap tambahan 24 jam untuk memikirkan hasil pada Kamis dan, yang lebih penting, mengasah pengaturan mobil mereka untuk dimulainya kembali aksi trek pada Sabtu pagi, tebakan biasa menjelang kualifikasi hari Sabtu untuk meningkatkan pecking order.

"Ferrari benar-benar kuat," kata Hamilton, yang finis tercepat ketiga pada latihan kedua.

"Mengejutkan melihat mereka berkembang pesat, tapi itu hebat - itu berarti lebih banyak persaingan," katanya. (Tribunnews/mba)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat