androidvodic.com

Jadwal MotoGP Hari Ini: FP1 dan FP2 MotoGP Belanda di Sirkuit Assen, Live Streaming Fox Sports - News

News - Jadwal MotoGP hari ini, sesi latihan bebas (FP1 dan FP2) MotoGP Belanda 2021 di Sirkuit Assen bisa disaksikan melalui live streaming Fox Sports 2 di Vidio.com

FP1 dan FP2 MotoGP Belanda 2021 akan terselenggara di Sirkuit Assen, Belanda mulai hari ini, Jumat (25/6/2021) pukul 14.00 WIB untuk kelas Moto3 yang kemudian dilanjutkan kelas utama MotoGP.

Sesi latihan bebas MotoGP Belanda 2021 disiarkan langsung Fox Sports 2 dengan berlangganan di Vidio.com. Link dan cara nonton ada di akhir berita.

Baca juga: Jadwal MotoGP Belanda 2021 Trans7 - Hari Ini FP1 dan FP2 Tayang di Fox Sports Mulai Pukul 13.55 WIB

Profil Garett Gerloff, pembalap tim GRT Yamaha WorldSBK yang akan menggantikan Franco Morbidelli pada MotoGP Belanda akhir pekan ini.

Garett Gerloff mungkin tak asing di dunia MotoGP karena pernah tampil pada musim lalu saat menggantikan pembalap kawakan Valentino Rossi.

Pembalap asal Amerika Serikat itu tampil di MotoGP Valencia 2020 menggantikan Valentino Rossi yang saat itu tengah menantikan hasil PCR Covid-19 pada sesi latihan bebas.

Dalam kesempatan kali ini, Garett Gerloff akan menggantikan Morbidelli yang cedera lutut saat menjalani latihan.

Sebelumnya, pembalap asal Italia itu mengalami kecelakaan di Sirkuit Le Mans yang membuatnya harus menepi karena cedera ligamen.

Garett Gerloff merasa senang, karena ini akan menjadi peluang dirinya untuk merasakan Sirkuit Assen dengan kuda besi kelas utama MotoGP.

Baca juga: Jadwal MotoGP Belanda 2021 di Sirkuit Assen, Peluang Quartararo Perlebar Jarak Akhir Pekan Ini

"Saya sangat senang dengan peluang di depan saya, bukan seseorang yang lari dari tantangan, jadi saya siap untuk ke lintasan besok," kata Gerloff dikutip dari Crash.

"Ini akan menjadi sirkuit baru bagi saya, saya suka mencoba trek baru, terlihat menyenangkan, cepat dan mengalir, dan sangat cocok dengan gaya berkendara saya.

"Saya tak sabar untuk menggunkan M1 lagi dan memutar throttle.

"Kita akan lihat bagaimana keadaannya, tapi saya merasa baik dan ingin berterima kasi kepada Yamaha dan tim karena telah mempertimbangkan saya.

"Ini tidak akan mudah, tapi saya akan memberikan yang terbaik," pungkasnya.

Baca juga: Jadwal MotoGP 2021 Live Trans7 - Marc Marquez Juara Bukan Berarti Repsol Honda Baik-baik Saja

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat