androidvodic.com

12 Tim Bertarung untuk menjadi yang Terbaik di LIMA Esports 2021 - News

News, JAKARTA - Sebanyak 12 tim akan kembali bertarung untuk menjadi yang terbaik di LIMA Esports 2021 with Kopi Caffino Free Fire Western Region.

12 tim tersebut adalah tim-tim yang berhasil lolos di fase penyisihan LIMA Esports 2021 with Kopi Caffino Free Fire Western Region yang diselenggarakan pada Sabtu, 26 Juni 2021.

Keempat tim pertama yang berhasil masuk ke-12 besar LIMA Esports 2021 with Kopi Caffino Free Fire Wester Region adalah Universitas Negeri Jakarta (UNJ), STIKES Dr. Soebandi Jember, Universitas Malikussaleh (Unimal) Aceh, dan Universitas Negeri Padang (UNP)-1.

Keempat tim dan empat kampus yang berbeda tersebut merupakan perwakilan dari Pul A LIMA Esports 2021 with Kopi Caffino Free Fire dengan UNJ sebagai pemuncak klasemennya.

Menyusul tim-tim dari Pul A, di Pul B terdapat Universitas Hasyim Asy’ari (Unhasy) Jombang, Politeknik Negeri Sriwijaya (Polsri), Universitas Potensi Utama, dan Universitas Teknologi Yogyakarta (UTY). Unhasy sukses menjadi pemuncak klasemen Pul B dengan perolehan poin total tertinggi yaitu 101.

Empat posisi terakhir akan diisi oleh tim-tim dari Pul C yaitu Universitas Pamulang (Unpam) Tangerang, Universitas PGRI Kanjuruhan (Unikama) Malang, Universitas Airlangga (Unair) Surabaya, dan Institut Pertanian Bogor (IPB). Unpam sukses menjadi pemuncak klasemen Pul C dengan torehan poin 41.

Kapten dari UNJ, Selamet Joel F. Sinaga, mengatakan bahwa UNJ tidak ingin mengakhiri sebuah turnamen dengan nihil gelar.

Oleh karena itu, ia mengatakan, “Semua tim patut diwaspadai nantinya karena tim-tim yang lolos ke-12 besar adalah tim-tim terbaik dari masing-masing pul. Tentunya mereka mempunyai kualitas tim yang baik.”

Hal yang sama juga diungkapkan oleh kapten dari tim Unhasy, Erlangga Dwi Yoga. Ia berharap bahwa mereka dapat menjadi juara di LIMA Esports 2021 with Kopi Caffino Free Fire Western Region.

“Kami masih memiliki banyak pekerjaan rumah. Namun, kami akan berusaha untuk memperbaikinya agar nanti bisa bermain dengan baik di 12 besar LIMA Esports 2021 with Kopi Caffino Free Fire Western Region. Meskipun tim-tim yang akan bertanding semakin kuat, semangat kami semakin besar karena kami ingin menjadi juara,” katanya.

Ke-12 tim akan kembali bertarung untuk menjadi yang terbaik di LIMA Esports 2021 with Kopi Caffino Free Fire Western Region sekaligus lolos ke fase selanjutnya yaitu Nationals.

Dukung dan saksikan tim kecintaan kalian di LIMA Esports 2021 with Kopi Caffino Free Fire Western Region secara langsung di kanal Youtube dan Nimo TV Liga Mahasiswa mulai jam 15:00 wib.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat