androidvodic.com

Jadwal MotoGP 2021 Hari Ini, Live Trans7 - Hasil Kualifikasi MotoGP Belanda Pantau Di Sini - News

News - Jadwal lengkap MotoGP Belanda yang menjadi seri kesembilan MotoGP 2021 yang akan melangsungkan balapan di Sirkuit Assen, Minggu (27/6/2021).

Hari kedua rangkaian MotoGP Belanda 2021 memasuki sesi FP3, FP4 dan kualifikasi, Sabtu (26/6/2021) mulai pukul 14.55 WIB.

Gp mania pat menyaksikan sesi kualifikasi dan race seluruh MotoGP 2021 melalui siaran langsung Trans7, live streaming Usee TV maupun Fox Sports via Vidio.com.

Baca juga: Hasil FP2 MotoGP Belanda 2021 - Marquez Kecelakaan Highside, Vinales Tercepat Lagi, Rossi Tercecer

Baca juga: Jadwal Tayang MotoGP 2021 Live Trans7 - Tak Ingin Cium Aspal Lagi, Marquez Patok 10 Besar di Assen

Pembalap Yamaha Prancis Fabio Quartararo (kanan) mengendarai di depan pembalap Prancis Ducati-Pramac Johann Zarco selama balapan MotoGP Moto Grand Prix de Catalunya di Circuit de Catalunya pada 6 Juni 2021 di Montmelo di pinggiran Barcelona.
Pembalap Yamaha Prancis Fabio Quartararo (kanan) mengendarai di depan pembalap Prancis Ducati-Pramac Johann Zarco selama balapan MotoGP Moto Grand Prix de Catalunya di Circuit de Catalunya pada 6 Juni 2021 di Montmelo di pinggiran Barcelona. (GEN LLUIS / AFP)

Satu di antara yang paling disorot jelang balapan terakhir sebelum libur paruh musim ialah Valentino Rossi.

Sebagaimana diketahui, Rossi dirumorkan akan pensiun pada akhir musim 2021.

Pasalnya, performa Valentino Rossi menurun drastis dalam beberapa musim terakhir.

Keterpurukan Rossi makin terlihat saat membalap bersama Yamaha Petronas SRT di MotoGP 2021.

Valentino Rossi baru mengumpulkan 17 poin sehingga terdampar di posisi ke-19 klasemen sementara.

Rossi pun buka suara soal masa depannya dalam konferensi pers MotoGP Belanda 2021.

Pembalap 42 tahun itu mengungkapkan hal-hal yang memengaruhi keputusan soal masa depannya.

(Dari kiri) Pembalap Yamaha-SRT Italia Valentino Rossi, pembalap Honda-LCR Spanyol Alex Marquez dan pembalap Aprilla Italia Lorenzo Savadori bersaing selama kejuaraan dunia moto balapan MotoGP Grand Prix Italia di arena pacuan kuda Mugello pada 30 Mei 2021.
Tiziana FABI / AFP
(Dari kiri) Pembalap Yamaha-SRT Italia Valentino Rossi, pembalap Honda-LCR Spanyol Alex Marquez dan pembalap Aprilla Italia Lorenzo Savadori bersaing selama kejuaraan dunia moto balapan MotoGP Grand Prix Italia di arena pacuan kuda Mugello pada 30 Mei 2021. Tiziana FABI / AFP (Tiziana FABI / AFP)

“Bagi saya, ini bukan hanya pekerjaan. Anda tidak bisa mengemudi hanya untuk uang,” kata Rossi, dikutip dari laman Speedweek.

"Saya percaya, bahwa semua pembalap didorong oleh hasrat yang kuat ketika mereka menaiki sadel dan mengendarainya (motor) di trek.

"Itu satu hal, yang Anda pahami sejak kecil, dan mereka menempatkan Anda di atas motor (karena itu),” tuturnya.

“Gairah ada di sana, tetapi hasilnya juga penting untuk bersenang-senang. ini adalah kehidupan yang melelahkan, ada banyak tekanan dan banyak latihan,” ucap Rossi.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat