androidvodic.com

Jadwal MotoGP Belanda 2021 Live Trans7 - Vinales Pole Position, Race Kelas Premier Pukul 19.00 WIB - News

News - Balapan kelas premier MotoGP Belanda 2021 seri kesembilan MotoGP 2021 dapat disaksikan melalui siaran langsung Trans7 pukul 19.00 WIB, Minggu (27/6/2021).

Pembalap Monster Energy Yamaha, Maverick Vinales memulai balapan dari posisi pole pada MotoGP Belanda 2021 di Sirkuit Assen.

Seluruh seri balap MotoGP 2021 dapat pula gpmania tonton melalui live streaming Usee TV maupun Fox Sports via Vidio.com.

Maverick Vinales begitu perkasa sepanjang rangkaian balapan MotoGP Belanda mulai Jumat (25/6/2021) hingga sesi Kualifikasi, Sabtu (26/6/2021).

Baca juga: Vinales Pole Position di MotoGP Belanda Hari Ini, Top Gun Ungkap Kunci Sukses Tampil Superior

Baca juga: Jadwal MotoGP Assen 2021 FP3, FP4, dan Kualifikasi Hari Ini di Trans7, Live Streaming Fox Sports 2

Sebuah trek marshall memberi isyarat kepada pemenang Monster Energy Yamaha pebalap Spanyol Maverick Vinales setelah Grand Prix MotoGP Emilia Romagna di Sirkuit Dunia Misano Marco Simoncelli pada 20 September 2020.
ANDREAS SOLARO / AFP
Sebuah trek marshall memberi isyarat kepada pemenang Monster Energy Yamaha pebalap Spanyol Maverick Vinales setelah Grand Prix MotoGP Emilia Romagna di Sirkuit Dunia Misano Marco Simoncelli pada 20 September 2020. ANDREAS SOLARO / AFP (ANDREAS SOLARO / AFP)

Raihan pole position menjadi bukti bahwa pembalap Top Guna ini seharusnya bisa tampil gemilang pada live race MotoGP Belanda.

Akan tetapi, rider berpaspor Spanyol ini dikenal sebagai pembalap Jumat-Sabtu.

Julukan ini disematkan kepadan Maverick Vinales karena sang pembalap selalu tampil menawan pada sesi FP1 hingga kualifikasi.

Namun sayangnya, ketika balapan berlangsung justru performa Top Guna menukik drastis.

Kondisi ini perlu disikapi oleh Vinales sendiri, terlebih cuaca di Belanda akhir pekan ini diprediksi akan rentang mengalami perubahan.

Potensi adanya wet race bisa saja tersaji pada seri kemsembilan MotoGP 2021.

Vinales mengakui bahwa dirinya sudah merasa nyaman dengan settingan baru pada YZR-M1 nya.

Pembalap Spanyol Monster Energy, Maverick Vinales, mengemudikan sepedanya pada sesi latihan bebas kedua jelang Grand Prix MotoGP San Marino di Sirkuit Dunia Misano Marco Simoncelli pada 11 September 2020.
ANDREAS SOLARO / AFP
Pembalap Spanyol Monster Energy, Maverick Vinales, mengemudikan sepedanya pada sesi latihan bebas kedua jelang Grand Prix MotoGP San Marino di Sirkuit Dunia Misano Marco Simoncelli pada 11 September 2020. ANDREAS SOLARO / AFP (ANDREAS SOLARO / AFP)

"Saya sudah merasa nyaman dengan settingan motor M1 sejak FP1 berlangsung," terang Vinales, seperti yang dikutip dari laman Speedweek.

"Satu-satunya masalah yang kami miliki adalah grip ban yang bermasalah, namun saya rasa itu bisa di atasi," terangnya menjelaskan.

Vinales pun mengaku optimis bahwa dirinya bisa kembali meraih podium setelah terakhir kali pada seri pembuka MotoGP 2021.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat