androidvodic.com

Baru Operasi Patah Kaki, Conor McGregor Sudah Beri Ocehan Ini ke Dustin Poirier - News

News - Petarung kelas ringan UFC, Conor McGregor, terkenal sebagai sosok high profile yang bermulut besar.

Hal itu dia buktikan lewat langsung memberikan pernyataan seputar kekalahannya dari Dustin Poirier pada laga UFC 264.

Padahal, kondisi Conor McGregor belum pulih dari insiden patah kaki di laga tersebut. Dia baru saja menjalani operasi karena patah tulang kering itu.

Namun, Conor McGregor sudah tak sabar untuk menyebut kemenangan yang didapatkan Dustin Poirier tidak sah.

Conor McGregor baru saja bentrok dengan Dustin Poirier pada acara utama UFC 264 di Las Vegas, Amerika Serikat, Minggu (11/7/2021) WIB. 

Baca juga: Kejutan Laga UFC 264, Pakai Gaya Khabib Nurmagomedov, Conor McGregor Patahkan Kaki Sendiri

Conor McGregor melepaskan tendangan yang ditangkis oleh Dustin Poirer. Aksi ini ditengarai membuat kaki McGregor retak, kemudian patah saat menjejak matras.
Conor McGregor melepaskan tendangan yang ditangkis oleh Dustin Poirer. Aksi ini ditengarai membuat kaki McGregor retak, kemudian patah saat menjejak matras. (Tangkap Layar/HO)

Pada pertarungan tersebut, Dustin Poirier dinyatakan menang lewat technical knockout (TKO) di ronde pertama. 

Namun, sebelum petarung berjulukan The Diamond itu mendapatkan kemenangan, wasit Herb Dean sudah terlebih dahulu menghentikan pertandingan. 

Hal ini dikarenakan kondisi McGregor yang terjatuh mengalami cedera pada kakinya yang patah dan harus diperiksa oleh tim kesehatan. 

Setelah itu, barulah wasit memutuskan McGregor tidak dapat melanjutkan pertarungan dan memberikan kemenangan kepada Poirier. 

Baca juga: Conor McGregor Kalah Mengenaskan, Khabib Nurmagomedov: Saat Anda Merasa Hebat, Tuhan Merendahkan

LAS VEGAS, NEVADA - 10 JULI: Conor McGregor dari Irlandia (kiri) mencoba tendangan melawan Dustin Poirier di babak pertama dalam pertarungan ringan mereka selama UFC 264: Poirier v McGregor 3 di T-Mobile Arena pada 10 Juli 2021 di Las Vegas , Nevada. Stacy Revere/Getty Images/AFP
LAS VEGAS, NEVADA - 10 JULI: Conor McGregor dari Irlandia (kiri) mencoba tendangan melawan Dustin Poirier di babak pertama dalam pertarungan ringan mereka selama UFC 264: Poirier v McGregor 3 di T-Mobile Arena pada 10 Juli 2021 di Las Vegas , Nevada. Stacy Revere/Getty Images/AFP (Stacy Revere / GETTY IMAGES AMERIKA UTARA / Getty Images via AFP)

McGregor kemudian dikonfirmasi ternyata mengalami patah tulang kering dan harus menjalani operasi setelah pertarungan.

Usai menjalani operasi, petarung berjulukan The Notorious itu memberikan kabar baik tentang kondisinya saat ini.

Baca juga: Dua Kaki Kanan-Kiri Conor McGregor Dibuat Rusak Dustin Poirier, Tulang Retak Sebelum Menjejak

Dia mengaku operasi telah berhasil dijalankan dan dirinya akan menjalani pemulihan selama enam pekan.

"Baru saja keluar dari ruang operasi, semuanya berjalan sesuai rencana, sempurna. Saya punya waktu enam pekan dan akan memulai kembali," kata McGregor di Twitter, dikutip BolaSport.com dari RT.com.

"Saya ingin berterima kasih kepada para penggemar yang hadir di T-Mobile Arena, 21.800 penggemar, benar-benar menggemparkan," sambung McGregor. 

Setelah memberikan kabar tentang kondisinya, McGregor membahas tentang kekalahannya dari Poirier pada duel trilogi.

Baca juga: Dendam Diejek Waktu Cedera, Mantan Juara Ini Girang Lihat Conor McGregor Patahkan Kaki Sendiri

LAS VEGAS, NEVADA - 10 JULI: Conor McGregor dari Irlandia duduk di atas matras setelah mengalami cedera pergelangan kaki pada ronde pertama dalam pertarungan kelas ringan melawan Dustin Poirier selama UFC 264: Poirier v McGregor 3 di T-Mobile Arena pada 10 Juli 2021 di Las Vegas, Nevada.
LAS VEGAS, NEVADA - 10 JULI: Conor McGregor dari Irlandia duduk di atas matras setelah mengalami cedera pergelangan kaki pada ronde pertama dalam pertarungan kelas ringan melawan Dustin Poirier selama UFC 264: Poirier v McGregor 3 di T-Mobile Arena pada 10 Juli 2021 di Las Vegas, Nevada. (Stacy Revere/Getty Images/AFP)

Menurut dia, kemenangan yang didapatkan Poirier tidak sah karena McGregor merasa memiliki kemampuan bisa menjatuhkannya. 

"Ronde pertama sangat buruk, akan menyenangkan masuk ke ronde kedua dan melihat apa yang akan terjadi," ujar McGregor.

"Ini apa adanya, bisnis yang alami. Dustin, Anda dapat merayakan kemenangan tidak sah itu semaunya, tetapi Anda tidak bisa apa-apa di sana."

"Ronde kedua akan menunjukkan segalanya. Maju dan naik ke atas sebagai tim, kami memulihkan diri, membangun, dan kembali lebih baik dari sebelumnya," tutur McGregor. 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat