androidvodic.com

Jadwal MotoGP 2021 Lengkap, Live Trans7 - Pengalaman Buat Marc Marquez Jadi Rider Tanpa Celah - News

News - Seiring dengan pengalaman yang dimiliki Marc Marquez membuat dirinya kini disebut sebagai seorang rider tanpa celah oleh legenda MotoGP, Casey Stoner.

Marc Marquez dkk baru akan kembali mengaspal pada MotoGP 2021 seri ke-10 yang bertajuk MotoGP Styria di Sirkuit Red Bull Ring, Austria, Minggu (8/8/2021).

GP Mania dapat menyaksikan seluruh balapan MotoGP 2021 melalui siaran langsung Trans7 maupun live streaming Usee TV dan Vidio.com.

Baca juga: Jadwal MotoGP 2021 Tayang di Trans7 - Curhatan Bradl soal Honda & Marquez yang Belum Baik-baik Saja

Baca juga: Jadwal MotoGP 2021, Tayang di Trans7 - Quartararo Ogah Besar Kepala meski Puncaki Papan Klasemen

(Kiri ke Kanan) Pembalap Honda Spanyol Marc Marquez, pebalap Honda-LCR Spanyol Alex Marquez dan pebalap Honda Spanyol Pol Espargaro melakukan sesi latihan bebas pertama Moto Grand Prix de Catalunya di Circuit de Catalunya pada 4 Juni 2021 di Montmelo di pinggiran Barcelona.
(Kiri ke Kanan) Pembalap Honda Spanyol Marc Marquez, pebalap Honda-LCR Spanyol Alex Marquez dan pebalap Honda Spanyol Pol Espargaro melakukan sesi latihan bebas pertama Moto Grand Prix de Catalunya di Circuit de Catalunya pada 4 Juni 2021 di Montmelo di pinggiran Barcelona. (GEN LLUIS / AFP)

Sejumlah kalangan MotoGP setuju menyebut bahwa pembalap Repsol Honda, Marc Marquez saat ini sebagai rider terbaik.

Pengakuan yang diberikan kepada rider berjuluk The Baby Alien itu bukannya tanpa landasan sama sekali.

Sejak ambil bagian pada balapan profesiona tahun 2008, Marc Marquez langsung tancap gas unjuk kebolehan,

Penampilan apik membuat Marquez juara Moto3 2010, lalu dia pun naik kelas ke Moto2 pada musim berikutnya.

Selama dua tahun berkompetisi di Moto2, Marquez mampu meraih gelar juara pada musim 2012 dengan performanya yang mencuri perhatian.

Marc Marquez pun naik kelas ke MotoGP pada 2013 dengan menjadi pembalap Honda.

Marquez mencatatkan sejarah dengan menjadi pembalap pertama yang menjuarai MotoGP pada musim debutnya.

(fromL) Pembalap Monster Energy Yamaha MotoGP Spanyol Maverick Vinales, pembalap Spanyol Repsol Honda Team Marc Marquez, pembalap Spanyol Tech3 KTM Factory Racing Iker Lecuona dan pembalap Italia Petronas Yamaha SRT Valentino Rossi bersaing selama sesi kualifikasi menjelang Grand Prix Moto GP Italia di Lintasan balap Mugello di Scarperia e San Piero pada 29 Mei 2021.
(fromL) Pembalap Monster Energy Yamaha MotoGP Spanyol Maverick Vinales, pembalap Spanyol Repsol Honda Team Marc Marquez, pembalap Spanyol Tech3 KTM Factory Racing Iker Lecuona dan pembalap Italia Petronas Yamaha SRT Valentino Rossi bersaing selama sesi kualifikasi menjelang Grand Prix Moto GP Italia di Lintasan balap Mugello di Scarperia e San Piero pada 29 Mei 2021. (Tiziana FABI / AFP)

Setelah itu, Marquez mendominasi MotoGP sehingga bisa meraih lima gelar juara lainnya (2014, 2016, 2017, 2018, dan 2019).

Pembalap Spanyol itu total memiliki delapan gelar juara dunia.

Marquez bisa meraih begitu banyak gelar juara dunia MotoGP dalam waktu singkat karena perkembangan performanya.

Kini, saudara dari Alex Marquez tersebut menunjukkan bahwa dirinya sudah mulai menjadi pembalap yang lebih dewasa.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat