androidvodic.com

Dua Insiden Penembakan di Pesta Juara Milwaukee Bucks, Tiga Orang Dilaporkan Terluka - News

News, MILWAUKEE- Pesta perayaan gelar juara yang digelar penggemar Milwaukee Bucks diwarnai insiden penembakan. Peristiwa Penembakan dilaporkan terjadi pada saat Milwaukee merayakan gelar juara NBA di Distrik Deer.

Penembakan itu terjadi Rabu (21/7/2021) sekitar pukul 12:42 waktu setempat. Insiden penembakan terjadi di dua lokasi dekat Water Street, kata polisi dalam sebuah pernyataan dikutip dari ESPN.

Stasiun TV WISN menyiarkan reporter yang menyiarkan dari tempat kejadian ketika beberapa tembakan terdengar, memicu orang-orang di sekitar lokasi untuk melarikan diri.

Tiga orang terluka, terkena luka tembak saat pesta berlangsung hingga larut malam.

Di dalam NBA, pembawa acara olahraga, Ernie Johnson mungkin sering bercanda menyebut kampung halamannya sebagai "jalan-jalan kejam di Milwaukee".

Namun ketika para penggemar basket NBA berkumpul berjumlah ribuan orang untuk merayakan gelar juara NBA kedua kali Milwaukee Bucks, ada laporan yang agak mengkhawatirkan tentang situasi keamanan di kota Milwaukee, dilaporkan terjadi beberapa penembakan di kota.

Penembakan terjadi sekitar pukul 12:42 waktu setempat di dekat Water Street, meskipun dikonfirmasi ada dua lokasi terpisah dalam peristiwa penembakan tersebut.

Beberapa tembakan terdengar dan orang-orang mulai berlarian meninggalkan daerah tersebut.

Daerah tersebut sangat ramai karena hampir 65.000 orang telah berkumpul untuk pesta juara di luar ruangan.

Sebagian adalah mereka yang juga menonton pertandingan final di luar gedung Forum Fiserv di Distrik Deer yang ditunjuk.

MILWAUKEE, WISCONSIN - 20 JULI: Giannis Antetokounmpo #34 dari Milwaukee Bucks menembak melewati Mikal Bridges #25 dari Phoenix Suns di Game Enam pada Final NBA 2021 di Fiserv Forum pada 20 Juli 2021 di Milwaukee, Wisconsin.
MILWAUKEE, WISCONSIN - 20 JULI: Giannis Antetokounmpo #34 dari Milwaukee Bucks menembak melewati Mikal Bridges #25 dari Phoenix Suns di Game Enam pada Final NBA 2021 di Fiserv Forum pada 20 Juli 2021 di Milwaukee, Wisconsin. (POOL / GETTY IMAGES AMERIKA UTARA / GETTY IMAGES VIA AFP)

Marca melaporkan seorang pria berusia 22 tahun menderita luka tembak tetapi meski demikian, disebutkan nyawanya tidak dalam bahaya.

Sementara seorang tersangka telah ditahan sehubungan dengan insiden penembakan itu.

Pada insiden penembakan kedua, seorang wanita berusia 19 tahun dan pria berusia 32 tahun menderita luka yang juga disebutkan tidak mengancam jiwa, dengan satu tersangka ditahan dan tersangka lainnya dalam pengejaran.

Puluhan ribu penggemar memadati Deer District Selasa malam untuk menyaksikan Milwaukee Bucks di Game 6 Final NBA. Bucks memperluas area hingga ke alun-alun luar ruangan untuk menampung lebih banyak penggemar.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat