androidvodic.com

Jadwal Bulutangkis Olimpiade Tokyo 2021: Rapor Sempurna Indonesia, Nonton Live TVRI & Indosiar - News

News - Simak jadwal lengkap wakil Indonesia yang akan berlaga dalam lanjutan cabor bulu tangkis di Olimpiade Tokyo 2021, Minggu (25/7/2021) besok.

Tercatat ada tiga wakil Indonesia yang akan kembali berjuang meraih kemenangan di sektornya masing-masing.

Tiga utusan Indonesia yang akan bertanding besok antara lain Gregoria Mariska Tunjung (tunggal putri), Anthony Ginting (tunggal putra), dan Praveen Jordan/Melati Daeva (ganda campuran).

Ketiganya diharapkan mampu melanjutkan rapor sempurna yang telah diraih oleh kontingen bulu tangkis Indonesia pada hari pertama.

Baca juga: Reaksi Marcus Gideon/Kevin Sanjaya Usai Raih Kemenangan Pertama di Olimpiade Tokyo 2021

Baca juga: Profil Windy Cantika Aisah, Atlet Angkat Besi Penyumbang Medali Perdana Indonesia di Olimpiade Tokyo

Praveen Jordan (kanan) dari Indonesia melakukan tembakan di samping pasangan Indonesia Melati Daeva Oktavianti dalam pertandingan penyisihan grup bulu tangkis ganda campuran mereka melawan Simon Wing Hang Leung dari Australia dan Gronya Somerville dari Australia selama Olimpiade Tokyo 2020 di Musashino Forest Sports Plaza di Tokyo pada Juli 24, 2021.
Praveen Jordan (kanan) dari Indonesia melakukan tembakan di samping pasangan Indonesia Melati Daeva Oktavianti dalam pertandingan penyisihan grup bulu tangkis ganda campuran mereka melawan Simon Wing Hang Leung dari Australia dan Gronya Somerville dari Australia selama Olimpiade Tokyo 2020 di Musashino Forest Sports Plaza di Tokyo pada Juli 24, 2021. (Alexander NEMENOV / AFP)

Perlu diketahui bahwa kelima wakil Indonesia yang berlaga pada hari pertama telah berhasil mengamankan kemenangan pada laga perdana mereka masing-masing.

Sebagaimana misal kemenangan brilian yang diraih oleh Greysia Polii/Apriyani Rahayu melawan wakil Malaysia di sektor ganda putri.

Lalu, Jonatan Christie yang turun di sektor tunggal putra tak menemui kesulitan berarti kala melawan utusan India.

Baca juga: Olimpiade Tokyo 2021: Panggung Kebangkitan Kento Momota Selepas Tragedi Kecelakaan Maut

Marcus Gideon/Kevin Sanjaya, Praveen Jordan/Melati Daeva, dan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan menjadi tiga wakil lainnya yang juga berhasil mengemas kemenangan pada laga perdana.

Alhasil rapor sempurna sejauh ini masih ditorehkan oleh wakil-wakil Indonesia cabor bulu tangkis Olimpiade Tokyo 2021.

Berkaca dari hal tersebut, ketiga wakil Indonesia yang akan berlaga besok diharapkan bisa melanjutkan kesempurnaan langkah dalam gelaran Olimpiade Tokyo 2021.

Gregoria Mariska Tunjung
Gregoria Mariska Tunjung (Instagram/greegoriaa)

Gregoria Mariska Tunjung dipastikan akan menjadi wakil Indonesia pertama yang akan bertanding.

Tampaknya andalan utama tunggal putri Indonesia itu takkan menemui kesulitan bearti dalam laga perdananya.

Hal ini dikarenakan Gregoria Mariska akan menghadapi lawan non unggulan asal Myanmar, Thet H.Thuzar.

Lalu, Anthony Ginting diharapkan juga bisa menampilkan performa terbaiknya kala melakoni laga perdana di Olimpiade Tokyo 2021.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat