androidvodic.com

Komentar Praveen Jordan/Melati Daeva Usai Bikin Lawan Banting Raket di Bulutangkis Olimpiade Tokyo - News

News - Ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti kembali mengantongi kemenangan di matchday kedua cabor bulutangkis Olimpiade Tokyo 2021.

Praveen/Melati menaklukkan ganda campuran Denmark, Mathias Christiansen/Alexandra Boje dengan dua set langsung, Minggu (25/7/2021).

Bertanding di Musashino Forest Sport Plaza, Pramel menang dengan skor 24-22 dan 21-19.

Pebulu tangkis Indonesia Praveen Jordan dan Indonesia Melati Daeva Oktavianti melakukan tos lima besar dalam pertandingan penyisihan grup bulu tangkis ganda campuran mereka melawan Mathias Christiansen dari Denmark dan Alexandra Boje dari Denmark selama Olimpiade Tokyo 2020 di Musashino Forest Sports Plaza di Tokyo pada 25 Juli 2021.
Pebulu tangkis Indonesia Praveen Jordan dan Indonesia Melati Daeva Oktavianti melakukan tos lima besar dalam pertandingan penyisihan grup bulu tangkis ganda campuran mereka melawan Mathias Christiansen dari Denmark dan Alexandra Boje dari Denmark selama Olimpiade Tokyo 2020 di Musashino Forest Sports Plaza di Tokyo pada 25 Juli 2021. (Pedro PARDO / AFP)

Baca juga: Fakta Menarik Usai Eko Yuli Irawan Persembahkan Medali Perak di Olimpiade Tokyo 2021

Laga di sektor ganda campuran ini berjalan cukup ketat.

Menurut laporan media Olimpiade berdasarkan statistiknya, laga berlangsung dalam kurun waktu 50 menit, menghabiskan 15 shuttlecock dan rally terpanjang 37 pukulan.

Selain itu, kejar-mengejar angka yang menjadi ciri khas pertemuan Pramel dan Mathias/Boje pun ikut tercipta.

Di gim pertama, usai unggul 11-4 di interval, Jordan/Melati malah disamakan 14-14 sebelum berkejaran angka hingga poin 22-22.

Baca juga: Sosok Eko Yuli Irawan, Manusia Rp 4,5 Milyar, Penyumbang Medali Perak Olimpiade Tokyo 2021

Beruntung jawara All England 2020 itu menutupnya dengan kemenangan 24-22.

Di gim kedua, Jordan/Melati yang sempat tertinggal 16-18 mendapatkan kembali momentumnya usai pengembalian Melati bergulir di net dan jatuh ke bidang permainan lawan.

Mereka pun menang 21-19 di set kedua.

Banting Raket

Setelah kalah dari Pramel, Mathias Christiansen tak bisa menyembunyikan rasa kecewanya.

Perjuangan melelahkan yang ia dan rekannya lalui ternyata tak berbuah manis.

Pemain Denmark berusia 27 tahun ini pun membanting raketnya ke tanah dengan cukup kencang.

Mathias Christiansen dari Denmark melakukan pukulan di sebelah Alexandra Boje dari Denmark dalam pertandingan penyisihan grup bulu tangkis ganda campuran mereka melawan Praveen Jordan dari Indonesia dan Melati Daeva Oktavianti dari Indonesia selama Olimpiade Tokyo 2020 di Musashino Forest Sports Plaza di Tokyo pada 25 Juli 2021.
Mathias Christiansen dari Denmark melakukan pukulan di sebelah Alexandra Boje dari Denmark dalam pertandingan penyisihan grup bulu tangkis ganda campuran mereka melawan Praveen Jordan dari Indonesia dan Melati Daeva Oktavianti dari Indonesia selama Olimpiade Tokyo 2020 di Musashino Forest Sports Plaza di Tokyo pada 25 Juli 2021. (PEDRO PARDO / AFP)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat