androidvodic.com

Manny Pacquiao Masih Sanggup Beri 100 Pukulan Tiap Ronde ke Errol Spence Jr - News

News - Meski cukup lama tak turun gelanggang, Manny Pacquiao dinilai masih memilik kekuatan yang bisa membuat calon lawannya kelabakan.

Bak daya magis, kekuatan itu akan menjadikan Pacman, julukan Manny Pacquiao akan sangat berbahaya bagi Errol Spence Jr yang bakal menjadi lawannya di laga comeback mendatang.

Tinggal beberapa pekan lagi, dunia tinju akan kembali menyambut sosok legendanya beraksi di ring, yakni Manny Pacquiao.

Rencananya Manny Pacquiao akan kembali beraksi di ring tinju pada 21 Agustus mendatang untuk melakoni duel tinju profesional.

Baca juga: Heboh Pesan Pribadi Istri Dustin Poirier ke Conor McGregor, Bos UFC Sampai Angkat Bicara

Cukup mengagetkan bahwa sosok Manny Pacquiao yang tidak lagi muda justru memilih untuk berduel tinju secara profesional.

Pasalnya, petinju-petinju lain yang berada satu angkatan dengan Manny Pacquiao memilih untuk kembali berduel tinju dalam laga ekshibisi.

Baca juga: Sosok Ini Bongkar Sisi Bengis nan Menakutkan Manny Pacquiao Jelang Laga Lawan Errol Spence Jr

Manny Pacquiao, menyapa penonton setelah kalah dari Floyd Mayweather Jr. dalam laga unifikasi kelas welter di MGM Grand Garden Arena, Las Vegas, AS, pada 2 Mei 2015.
Manny Pacquiao, menyapa penonton setelah kalah dari Floyd Mayweather Jr. dalam laga unifikasi kelas welter di MGM Grand Garden Arena, Las Vegas, AS, pada 2 Mei 2015. (AL BELLO/GETTYIMAGES)

Mengagetkannya lagi, sosok yang dilawan Manny Pacquiao merupakan monster tinju tak terkalahkan, Errol Spence Jr.

Banyak pihak merasa jika Manny Pacquiao kali ini kalah di tangan Errol Spance Jr., maka petinju asal Filipina itu akan memutuskan pensiun secara permanen.

Namun, pelatih Errol Spence Jr., Derrick James, yang sudah menyaksikan video latihan Manny Pacquiao masih percaya petinju berjulukan Pac Man tersebut tetap berbahaya untuk Errol Spence Jr.

Baca juga: Dari Teman Jadi Lawan, Presiden Rodrigo Duterte: Manny Pacquiao Sampah Penuh Kebohongan

Manny Pacquiao berhasil mempertahankan gelar juara WBA kelas welter setelah menang atas Adrien Broner di MGM Grand, Las Vegas, Minggu (20/1/2019) WIB.
Manny Pacquiao berhasil mempertahankan gelar juara WBA kelas welter setelah menang atas Adrien Broner di MGM Grand, Las Vegas, Minggu (20/1/2019) WIB. (DOK. ABS-CBN)

Pasalnya, Manny Pacquiao saat ini sedang berlatih demi duel comeback-nya bersama salah pelatih tinju terbaik di dunia, Freddie Roach.

Satu di antara kekuatan yang masih dimiliki Manny Pacquiao adalah mampu menghajar lawannya dengan 100 pukulan di setiap ronde.

Jika pertarungan tinju dapat berjalan 12 ronde, itu berarti Manny Pacquiao mampu melayangkan 1.200 pukulan kepada lawannya.

"Soal bertarung melawan Manny Pacquiao, tidak melulu yang dibahas adalah soal bertarung dengan jagoan bertangan kidal," tutur James.

Baca juga: Dua Kaki Kanan-Kiri Conor McGregor Dibuat Rusak Dustin Poirier, Tulang Retak Sebelum Menjejak

"Tetapi, Anda akan menghadapi pria yang melempar 100 pukulan tiap ronde, tentu dalam 12 ronde penuh," imbuhnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat