androidvodic.com

Link Skor Greysia/Apri: Set Pertama Greysia/Apri Menang 21-15, Suporter Indonesia Kecewa Tidak Live - News

News, TOKYO- Laga antara Greysia Polli/Apriyani Rahayu melawan Du Yue/Li Yin Hui yang sangat dinanti-nantikan oleh suporter Indonesia tidak ditayangkan di televisi.

TVRI maupun Indosiar dan juga livestreaming Vidio menyiarkan pertandingan tunggal putra wakil dari negara lain.

Suporter Indonesia menuliskan kekecewaan mereka karena tidak bisa menyaksikan laga Greysia/Apriyani di babak perempat final olimpiade tersebut.

"Greysia Polii/Apriyani Rahayu lagi main malah Viktor Axelsen vs Wang Tzu-wei yang disiarkan tv nasional ini" tulis seorang penggemar bulu tangkis Indonesia.

"Greysia Polii-Apriyani lagi main, yg disiarin malah yang lain," tulis penggemar lainnya.

Pertandingan ini digelar pada Kamis (29/7/2021) mulai pukul mulai pukul 15:00 WIB.

Greysia Polii/Apriyani Rahayu yang menjadi harapan Indonesia bertanding menghadapi ganda China, Du Yue/Li Yinhui pada babak perempat final ganda putri.

Beruntung set pertama Indonesia menang dengan skor 21-15.

"Greysia Polii Apriyani Rahayu KEREN BANGET WOILAH!!!!!!!!!!!!!!. terima kasih kakak. SET 1 MENANG UHUY," tulis salah seorang penggemar di cuitannya.

Hingga berita ini ditayangkan, pertandingan set kedua masih berlangsung. Pertandingan berlangsung ketat 9-8 untuk keunggulan Indonesia.

Kejar mengejar angkat terus terjadi. Dari 9-9, 10-19. 10-10. Hingga 15-15.

"Bismillah lolos Greysia/apriani..ngk di tayangkan pun ngk apa2 dah asal lolos semifinal" tulis penggemar lain di Twitter.

Link Skor Pertandingan di Bawah Ini: 

Link Skor Greysia/Apri vs Du Yue/Li Yinhui

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat