androidvodic.com

Alvin Tehupeiory Terhenti di Round 1 dengan Waktu 11,92 Detik, Prestasi Luar Biasa bagi Indonesia - News

News, TOKYO- Perjuangan Sprinter putri Indonesia, Alvin Tehupeiory harus terhenti di babak Round 1 nomor lari 100 meter olimpiade Tokyo 2020, Jumat (30/7/2021).

Catatan waktu Alvin pada kesempatan ini adalah 11,92 detik. Dia finis di urutan kedelapan.

Alvin yang sebelumnya lolos babak Premilinary Round harus mengakui kecepatan para pesaingnya di babak Putaran 1 lari 100 meter.

Dia bersaing di Round 1 Heat 2 putri nomor lari 100 meter.

Tiga pelari yang melaju ke babak berikutnya adalah pelari Jamaika, Elaine Thompson-Herah, pelari Swiss Mujinga Kambundji, dan Tatjama Pinto dari Jerman.

Masing-masing mencetak waktu 10,82 detik, 10,95 detik, dan 11,16 detik.

Sedangkan lima pelari lainya termasuk Alvin Tehupeiory harus terhenti di babak Round 1.

Lima pelari yang terhenti adalah Khamica Bingham, dari Kanada, Rosangela Santos dari Brasil, Kelly-Ann Baptiste dari Trinidad Tobago, Vittoria Fontana dari Italia, serta satu-satunya wakil Asia asal Indonesia, Alvin Tehupeiory.

Meski perjuangan Alvin harus terhenti. Namun ini adalah sebuah prestasi besar untuk pelari Indonesia, jarang pelari asal Asia yang bisa bersaing hingga Round 1 olimpiade.

Tetap semangat Alvin Tehupeiory. Pantang Menyerah. Terus berlatih dan jadi juara di even lain.

Sebelum terhenti di Round 1, Alvin Tehupeiory sebelumnya lolos Round 1 setelah masuk tiga besar di Preliminary Round lari 100 meter putri olimpiade Tokyo 2020.

Lomba digelar pada Jumat (30/7/2021).

Alvin Tehupeiory memulai Round 1 lari 100 meter di Heat 2. Menghadapi lawan-lawan yang telah lolos babak Premilinary Round.

Di Round 1, Alvin Tehupeiory bersaing dengan delapan pelari lainnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat