androidvodic.com

Live Score Ahsan/Hendra Vs Lee/Wang: Kecepatan Ganda Taiwan Menggigit The Daddies, Gim Satu Lepas - News

News - Ganda Putra Indonesia, Muhammad Ahsan/Hendra Setiawan melakoni babak semifinal Olimpiade Tokyo 2020 melawan wakil China Taipe, Lee Yang/Wang Chi-Lin.

Bertarung di Musashino Forest Sport Plaza, Tokyo, Jumat (30/7/2021), Ahsan/Hendra kalah pada game pertama dengan skor 11-21.

Sempat unggul 3-0 pada awal gim, Ahsan/Hendra terbawa permainan cepat Lee/Wang.

Adu drive pendek yang dilakukan kerap dimenangkan pasangan Taiwan.

Baca juga: Ini Senjata Ahsan/Hendra Hadapi Kecepatan Lee/Wang di Semifinal Bulutangkis Olimpiade Tokyo 2020

Mohammad Ahsan (kiri) dari Indonesia dan Hendra Setiawan dari Indonesia merayakan kemenangannya dalam pertandingan perempat final bulu tangkis ganda putra melawan Keigo Sonoda dari Jepang dan Takeshi Kamura dari Jepang pada Olimpiade Tokyo 2020 di Musashino Forest Sports Plaza di Tokyo pada 29 Juli 2021.
Mohammad Ahsan (kiri) dari Indonesia dan Hendra Setiawan dari Indonesia merayakan kemenangannya dalam pertandingan perempat final bulu tangkis ganda putra melawan Keigo Sonoda dari Jepang dan Takeshi Kamura dari Jepang pada Olimpiade Tokyo 2020 di Musashino Forest Sports Plaza di Tokyo pada 29 Juli 2021. (Pedro PARDO / AFP)

Jeda interval gim pertama, pasangan Taiwan unggul 8-11.

Pelatih ganda putra, Herry IP terdengar memberikan peringatan agar Ahsan dan Hendra tidak ikut alur permainan cepat Lee/Wang.

Pun, selepas jeda, Ahsan/Hendra tak bisa lepas dari tekanan.

Cegatan-cegatan cepat dari Lee Yang seolah menggigit The Daddies yang membuat pasangan Taiwan meraup tujuh poin beruntun.

Gim pertama ditutup dengan skor 11-21.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat