androidvodic.com

Hasil Bulutangkis Olimpiade, Harapan Medali Punah, Ahsan/Hendra Kalah dari Ganda Malaysia - News

News – Ganda putra Indonesia, Mohamad Ahsan/Hendra Setiawan melakoni laga perebutan medali perunggu ganda putra bulutangkis Olimpiade Tokyo 2020.

Menghadapi wakil Malaysia, Aaron Chia/Soh Wooi Yik, Ahsan/Hendra kalah setelah bermain rubber game dengan skor 21-17, 17-21, 14-21.

Atas kekalahan ini, harapan Indonesia mendapat medali dari cabang ganda putra bulutangkis Olimpiade, punah.

Sebelumnya, pasangan Kevin Sanjaya/Marcus Gideon juga gagal melangkah jauh setelah kalah di babak perempatfinal setelah dikalahkan Aaron Chia/Soh Wooi Yik

Baca juga: Head to Head Anthony Ginting Vs Chen Long Jelang Semifinal Olimpiade, Pintu Final Terbuka Lebar

Mohammad Ahsan (kiri) dari Indonesia dan Hendra Setiawan dari Indonesia merayakan kemenangannya dalam pertandingan perempat final bulu tangkis ganda putra melawan Keigo Sonoda dari Jepang dan Takeshi Kamura dari Jepang pada Olimpiade Tokyo 2020 di Musashino Forest Sports Plaza di Tokyo pada 29 Juli 2021.
Mohammad Ahsan (kiri) dari Indonesia dan Hendra Setiawan dari Indonesia merayakan kemenangannya dalam pertandingan perempat final bulu tangkis ganda putra melawan Keigo Sonoda dari Jepang dan Takeshi Kamura dari Jepang pada Olimpiade Tokyo 2020 di Musashino Forest Sports Plaza di Tokyo pada 29 Juli 2021. (Pedro PARDO / AFP)

Sebelumnya, kedua pasangan sama-sama gagal ke final Olimpiade karena kalah dari lawan masing-masing.

Hendra/Ahsan gagal melaju ke final usai ditaklukkan Wakil China Taipei, Lee Yang/Wang Chin Lin 21-11, 21-10.

Sementara Aaron Chia/Soh Wooi Yik dikalahkan wakil China, Li Jun Hui/Liu Yu Chen dengan skor 24-22, 21-13.

Ini pertemuan kedua The Daddies dengan Chia/Shoh di ajang ini.

Sebelumnya, The Daddies mampu mengalahkan Aaron/Wooi pada fase grup D dengan skór 21-16, 21-19. 

Baca juga: Live Streaming Ahsan/Hendra Vs Chia/Soh Perebutan Perunggu, The Daddies Belum Tentu Menang Lagi

Aaron Chia dari Malaysia (kiri) dan Soh Wooi Yik dari Malaysia menonton shuttlecock dalam pertandingan penyisihan grup bulu tangkis ganda putra melawan Mohammad Ahsan dari Indonesia dan Hendra Setiawan dari Indonesia selama Olimpiade Tokyo 2020 di Musashino Forest Sports Plaza di Tokyo. Senin (26/7/2021). Ahsan/Hendra menghabisi wakil Malaysia Aaron Chia/Soh Wooi Yik di Musashino Forest Sport Plaza, Senin sore WIB, 26 Juli 2021. Tak butuh waktu lama, Ahsan/Hendra memetik kemenangan 21-16, 21-19 dalam laga berdurasi 34 menit. (Alexander NEMENOV/AFP)
Aaron Chia dari Malaysia (kiri) dan Soh Wooi Yik dari Malaysia menonton shuttlecock dalam pertandingan penyisihan grup bulu tangkis ganda putra melawan Mohammad Ahsan dari Indonesia dan Hendra Setiawan dari Indonesia selama Olimpiade Tokyo 2020 di Musashino Forest Sports Plaza di Tokyo. Senin (26/7/2021). Ahsan/Hendra menghabisi wakil Malaysia Aaron Chia/Soh Wooi Yik di Musashino Forest Sport Plaza, Senin sore WIB, 26 Juli 2021. Tak butuh waktu lama, Ahsan/Hendra memetik kemenangan 21-16, 21-19 dalam laga berdurasi 34 menit. (Alexander NEMENOV/AFP) (AFP/ALEXANDER NEMENOV)

Jalannya Pertandingan

Gim pertama berlangsung alot.

Tukar menukar poin terjadi. Chia/Soh tampil menyerang dan unggul 11-9 pada jeda interval.

Ahsan/Hendra berbalik unggul selepas jeda.

Pasangan berjuluk The Daddies itu meraup empat poin beruntung yang membuat mereka berbalik unggul 16-14.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat