androidvodic.com

Tinjau Diklat Capaska 2021 di Cibubur, Menpora Zainudin Amali: Kalian Orang-Orang Terpilih - News

Laporan Wartawan News, Abdul Majid

News, JAKARTAMenteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Zainudin Amali siang ini meninjau latihan Calon Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Capaska) 2021 di Diklat Cibubur, Jakarta Timur, Rabu (11/8/2021).

Dalam kesempatan tersebut, Menpora Amali berpesan kepada para Capaska 2021 agar tetap semangat dalam berlatih mengingat kesempatan menjadi pasukan pengibar bendera pusaka sangatlah langka.

Tak hanya itu, Menpora juga mengingatkan agar para Capaska 2021 bisa tetap menjaga kesehatan agar kondisi tetap fit hingga hari H nanti.

Baca juga: Ironi Neymar, Pergi dari Barcelona Agar Keluar dari Bayang-bayang, Kini Justru Ada Messi dan Mbappe

“Adik-adik sekalian terima kasih Anda sudah melakukan kegiatan latihan ini dengan sungguh-sungguh, tadi saya dapat laporan dari para pembina semua disiplin, semua ikut arahan dari pembina dan pelatih,” kata Menpora dalam kata sambutannya.

“Beberapa hari lagi Anda akan bertugas dan pesan saya sebagaimana saat saya membuka diklat ini saya sampaikan bahwa kalian adalah orang-orang terpilih dari sekian banyak orang, banyak berkeinginan, banyak yang meminta seperti kalian ini tapi belum berkesempatan,” lanjut Menpora.

Baca juga: Ditempa Paspampres, TNI, dan Polri, Calon Pengibar Bendera Pusaka Bangga Tak Terkira Saat Ukur PDU

“Kalian yang sekarang ini yang punya kesempatan saya harapkan gunakan kesempatan ini dengan sebaik-baiknya. Ikut tahapan demi tahapan dengan serius, fokus dan konsentrasi dan juga karena sekarang situasi masih dalam pandemi yang paling penting adalah jaga kesehatan,” ujarnya.

Setelah menjalani latihan sejak awal Agustus, sebanyak 68 putra-putri Capaska 2021 yang berasal dari 34 Provinsi dijadwalkan akan menjalani pengukuhan di Istana pada 12 Agustus.

Baca juga: Ambisi, Alasan Lionel Messi Pilih PSG, Le Parisien Hadapi Defisit Keuangan Rp 3,37 Triliun

Jadwal pengukuhan yang biasa dilakukan dua hari sebelum hari H disepakati tahun ini dimajukan mengingat kesibukan Presiden Joko Widodo.

“Selamat untuk kalian, masih ada beberapa tahapan sampai tanggal 17, jangan lupa berdoa dengan keyakinan masing-masing. Saya sebagai Menpora bersama-sama kalian, kami semuanya menyertai kalian dan memberikan dukungan sepenuhnya kepada kalian,” katanya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat