androidvodic.com

Atlet dan Ofisial Peraih Medali Olimpiade Tokyo 2020 Dapat Dana Pembinaan Rp 1,3 M dari OT Group - News

Lusius Genik/News

News, JAKARTA - OT Group, perusahaan FMCG asli Indonesia, memberikan apresiasi kepada para atlet dan ofisial peraih medali di Olimpiade Tokyo 2020.

Mereka yang memperoleh penghargaan dari OT Group di antaranya, pebulutangkis Apriyani Rahayu dan Greysia Polii, atlet angkat besi Eko Yuli Irawan, serta para pelatih, dan jajaran PBSI.

Penghargaan yang diberikan berupa dana pembinaan, produk Teh Gelas serta Crystalline senilai total Rp 1,3 miliar.

"Torehan prestasi atlet-atlet Indonesia di Olimpiade Tokyo 2020 sangat membanggakan di tengah pandemi Covid-19 yang masih melanda negeri, putra-putri terbaik bangsa berhasil memberikan yang terbaik," jelas Harianus Zebua, Head of Corporate and Marketing Communication OT Group, Sabtu (28/8/2021).

Baca juga: Greysia Polii dan Apriyani Rahayu Dapat Rumah Mewah Senilai Rp 3,5 M

Pasangan peraih medali emas cabang olahraga bulutangkis, Apriyani Rahayu dan Greysia Polii, masing-masing diberi penghargaan sebesar Rp 500 juta.

Sementara Eko Yuli Irawan, peraih medali perak angkat besi, diberikan Rp100 juta, serta sebesar Rp200 juta untuk pelatih dan jajaran PBSI.

"Tidak hanya itu, kami juga memberikan produk-produk terbaik dari OT Group, yaitu Teh Gelas dan Crystalline selama satu tahun secara gratis,” jelas Harianus Zebua.

Edi Sukarno, Wasekjen PBSI mengapresiasi penghargaan yang diberikan oleh PT Group kepada para atlet.

Baca juga: Lewat Video Call, Menpora Sampaikan Terima Kasih dan Selamat ke Ni Nengah Widiasih 

"Penghargaan yang diberikan oleh OT Group kepada kami merupakan wujud dukungan dan kepedulian pihak swasta terhadap pembinaan dan kemajuan dunia olahraga di tanah air, agar tetap berprestasi dan memberikan kebanggaan bagi kita semua,” ujar dia.

Pebulutangkis ganda putri Indonesia, Apriyani Rahayu menyampaikan terimakasih sebesar-besarnya atas apresiasi yang diberikan oleh OT Group.

“Kami sangat terharu dan berterima kasih dengan begitu banyaknya apresiasi dan perhatian dari berbagai pihak, seperti yang kembali kami terima pada hari ini, dari OT Group," ujar Apriyani Rahayu, mewakili kedua rekannya, Greysia Polii dan Eko Yuli Irawan.

"Semuanya ini merupakan kepercayaan yang akan kami bayar dengan prestasi-prestasi lebih membanggakan lagi. Dan tentunya kami berharap rekan-rekan kami yang lain akan lebih termotivasi lagi meraih prestasi di panggung dunia, sehingga Indonesia semakin dikenal dengan hal-hal positif. Asli Indonesia hebat," kata Apri.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat