androidvodic.com

Live Streaming TV Online Indonesia vs Malaysia Piala Sudirman 2021, Tayang di TVRI Sports HD - News

News - Live streaming tv online Indonesia vs Malaysia perempat final Piala Sudirman 2021 malam ini di TVRI Sports HD dan TVRI Nasional.

Pertandingan perempat final Piala Sudirman 2021 antara Indonesia vs Malaysia malam ini berlangsung pada Jumat (1/10/2021) pukul 20.00 WIB.

Keseruan laga Minions dan kolega juga bisa disaksikan melalui live streaming Vidio. Link ada di akhir berita.

Baca juga: Live Streaming TVRI, Perempat Final Piala Sudirman 2021,Indonesia vs Malaysia, Pukul 20.00 WIB

Pebulu tangkis Indonesia sudah menghadapi Malaysia dalam ajang Piala Sudirman sebanyak dua kali, 1999 dan 2011.

Dalam dua pertemuan tersebut, Indonesia sukses meraih kemenangan di mana keduanya berada dalam satu grup penyisihan.

Namun nuansa kali ini berbeda, tidak hanya dari Indonesia yang bakal berjuang untuk memperebutkan trofi Piala Sudirman yang pertama sejak 1989, tetapi juga tim Negeri Jiran yang melaju ke babak perempat final dengan kekuatan baru dalam tim mereka.

Malaysia mengambil langkah besar dalam turnamen Piala Sudirman 2021 dengan mengandalkan pemain muda.

Terlihat dari rata-rata usia skuat tim Negeri Jiran yang hanya 22 tahun.

Dalam skuat Malaysia kali ini, anggota tertua tim dipegang Peck Yen Wei dan Cheah Yee See pada usia 25 tahun, sementara Letshanaa Karupthevan yang termuda dengan usia 18 tahun.

Baca juga: Prediksi Indonesia vs Malaysia Perempat Final Piala Sudirman 2021, Live Vidio Pukul 20.00 WIB

"Ini adalah tim muda dan saya pikir, saya, Aaron Chia, dan Wei Peck Yen adalah pemain berpengalaman. Kami harus memimpin tim. Seperti yang Anda lihat, tim tidak memiliki banyak pengalaman, dan kami memiliki tanggung jawab besar. Bagi saya sebagai kapten memberi mereka semangat adalah yang terpenting," ungkap Lee Zii Jia, pebulu tangkis tunggal putra Malaysia kepada BWF beberapa waktu lalu.

Peringkat 3 duni itu memprediksikan, Malaysia mungkin tidak bisa berkata banyak untuk saat ini, tetapi tim yang tengah di bangun saat ini bakal menjadi pilar andalan dalam beberapa tahun ke depan.

Baca juga: Perempatfinal Piala Sudirman 2021, Fakta Indonesia Vs Malaysia, Wajib Waspada di Pertemuan ke-27

Aaron Chia (kanan) dari Malaysia menyaksikan saat pemain Malaysia Soh Wooi Yik melakukan pukulan dalam pertandingan penyisihan grup bulu tangkis ganda putra melawan Choi Sol-gyu Korea Selatan dan Seo Seung-jae Korea Selatan selama Olimpiade Tokyo 2020 di Musashino Forest Sports Plaza di Tokyo pada 24 Juli 2021.
Aaron Chia (kanan) dari Malaysia menyaksikan saat pemain Malaysia Soh Wooi Yik melakukan pukulan dalam pertandingan penyisihan grup bulu tangkis ganda putra melawan Choi Sol-gyu Korea Selatan dan Seo Seung-jae Korea Selatan selama Olimpiade Tokyo 2020 di Musashino Forest Sports Plaza di Tokyo pada 24 Juli 2021. (Alexander NEMENOV / AFP)

"Dalam empat atau enam tahun mendatang, ini akan menjadi tim terbaik," tambahnya.

Tugas yang diemban Lee Zii Jia, Soh Wooi Yik, dan Aaron Chia saat ini nyata adanya, dengan menenangkan ketegangan para pemain muda yang mungkin baru merasakan turnamen besar.

"Sebagai pemimpin tim Malaysia, kami harus memimpin para pemain muda, karena mereka mungkin akan merasa gugup di turnamen sebesar itu. Kami bisa berbagi pengalaman," kata Soh Wooi Yik.

Perubahan yang paling mencolok dalam skuat Malaysia di Piala Sudirman 2021 terjadi di sektor ganda campuran, tunggal putri, dan ganda putri.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat