androidvodic.com

Siaran Langsung Piala Sudirman 2021 Hari Ini, Indonesia vs Malaysia, Ganda Putra Sengit, Live TVRI - News

News - Simak jadwal siaran langsung pertandingan bulutangkis bertajuk Piala Sudirman 2021 yang telah memasuki babak perempat final hari ini, Jumat (1/10/2021).

Kontingen bulutangkis Indonesia dijadwalkan harus bertemu Malaysia untuk memperebutkan tiket semifinal Piala Sudirman 2021.

Indonesia sendiri lolos ke babak perempat final dengan status sebagai juara Grup C.

Sementara itu, Malaysia lolos sebagai runner-up Grup D, tepat dibawah Jepang yang menguasai puncak.

Pertempuran antara Indonesia dan Malaysia dipastikan akan menyajikan laga sengit mengingat rivalitas kedua negara.

Baca juga: Resmi! Hasil Drawing Piala Sudirman 2021: Indonesia Jumpa Malaysia, Peluang Semifinal Terbuka Lebar

Baca juga: Kalahkan Anthony Ginting Dua Gim Langsung, Anders Antonsen Mengaku Tak Pakai Strategi

Pebulutangkis Indonesia Kevin Sanjaya Sukamuljo (kanan) melakukan pukulan di sebelah pemain Indonesia Marcus Fernaldi Gideon dalam pertandingan perempat final bulu tangkis ganda putra Soh Wooi Yik (bawah) dari Malaysia dan Aaron Chia dari Malaysia selama Olimpiade Tokyo 2020 di Musashino Forest Sports Plaza di Tokyo pada 29 Juli 2021.
Pebulutangkis Indonesia Kevin Sanjaya Sukamuljo (kanan) melakukan pukulan di sebelah pemain Indonesia Marcus Fernaldi Gideon dalam pertandingan perempat final bulu tangkis ganda putra Soh Wooi Yik (bawah) dari Malaysia dan Aaron Chia dari Malaysia selama Olimpiade Tokyo 2020 di Musashino Forest Sports Plaza di Tokyo pada 29 Juli 2021. (PEDRO PARDO / AFP)

Salah satu duel paling sengit diprediksi akan tersaji di sektor ganda putra.

Sektor ganda putra tampaknya memang menjadi andalan masing-masing tim untuk berburu kemenangan dalam ajang apapun.

Dari kubu Indonesia, skuat Merah Putih dihuni oleh beberapa pasangan ganda putra andal yang telah diakui dunia setiap generasinya.

Pada ajang Piala Sudirman 2021, ada tiga ganda putra utama Indonesia yang siap tempur di babak perempat final.

Baca juga: Update Piala Sudirman 2021: Cedera Bahu dan Lutut Tak Bikin Kevin Sanjaya Gentar

Baca juga: Delapan Negara Lolos ke Perempat Final Piala Sudirman 2021

Ada sosok pasangan ganda putra terbaik dunia dalam diri Marcus Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo.

Pasangan Mohamad Ahsan/Hendra Setiawan yang dijuluki The Daddies juga tidak boleh dilupakan pengalaman tandingnya.

Potensi kejutan juga berpeluang diciptakan pasangan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto.

Pebulutangkis Indonesia Mohammad Ahsan (atas) melakukan pukulan di sebelah Hendra Setiawan dari Indonesia dalam pertandingan penyisihan grup bulu tangkis ganda putra melawan Aaron Chia dari Malaysia dan Soh Wooi Yik dari Malaysia selama Olimpiade Tokyo 2020 di Musashino Forest Sports Plaza di Tokyo. Senin (26/7/2021). Ahsan/Hendra menghabisi wakil Malaysia Aaron Chia/Soh Wooi Yik di Musashino Forest Sport Plaza, Senin sore WIB, 26 Juli 2021. Tak butuh waktu lama, Ahsan/Hendra memetik kemenangan 21-16, 21-19 dalam laga berdurasi 34 menit. (Alexander NEMENOV/AFP)
Pebulutangkis Indonesia Mohammad Ahsan (atas) melakukan pukulan di sebelah Hendra Setiawan dari Indonesia dalam pertandingan penyisihan grup bulu tangkis ganda putra melawan Aaron Chia dari Malaysia dan Soh Wooi Yik dari Malaysia selama Olimpiade Tokyo 2020 di Musashino Forest Sports Plaza di Tokyo. Senin (26/7/2021). Ahsan/Hendra menghabisi wakil Malaysia Aaron Chia/Soh Wooi Yik di Musashino Forest Sport Plaza, Senin sore WIB, 26 Juli 2021. Tak butuh waktu lama, Ahsan/Hendra memetik kemenangan 21-16, 21-19 dalam laga berdurasi 34 menit. (Alexander NEMENOV/AFP) (AFP/ALEXANDER NEMENOV)

Indonesia tampaknya akan menurunkan pasangan Marcus/Kevin yang lebih enerjik dalam hal bermain.

Keduanya kemungkinan besar akan berhadapan dengan Aaron Chia/Soh Woii Yik yang selalu menjadi andalan Malaysia di sektor ganda putra.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat