androidvodic.com

Jadwal MotoGP 2021 Live Trans7 - Asa Bagnaia Perlambat Pesta Juara Quartararo di Misano - News

News - MotoGP 2021 akhir pekan ini, Minggu (10/10/2021) tidak memiliki agenda balapan yang berlangsung.

Seri ke-16 MotoGP 2021 bertajuk MotoGP Emilia Romagna baru akan terhampar pada Jumat (22/10/2021) hingga Minggu (24/10/2021) di Sirkuit Misano, Italia.

GP mania dapat menyaksikan pertarungan Fabio Quartararo vs Francesco Bagnaia untuk gelar Juara Dunia MotoGP 2021, melalui siaran langsung Trans7 dan live streaming Vidio.com.

Baca juga: Skenario Fabio Quartararo Juara Dunia MotoGP 2021 di Kandang Valentino Rossi dan Bagnaia

Baca juga: MotoGP Amerika: Quartararo Sempat Stres Sebelum Race, Puji Bagnaia & Marc Marquez

AUSTIN, TEXAS - 02 OKTOBER: (kiri) Raul Fernandez dari Spanyol dan Red Bull KTM Ajo, Francesco Bagnaia dari Italia dan Ducati Lenovo Team dan Jaime Masia dari Spanyol dan Red Bull KTM Ajo berpose dan merayakan pole position selama konferensi pers di akhir sesi latihan kualifikasi MotoGP Of The Americas - Qualifying pada 02 Oktober 2021 di Austin, Texas.
AUSTIN, TEXAS - 02 OKTOBER: (kiri) Raul Fernandez dari Spanyol dan Red Bull KTM Ajo, Francesco Bagnaia dari Italia dan Ducati Lenovo Team dan Jaime Masia dari Spanyol dan Red Bull KTM Ajo berpose dan merayakan pole position selama konferensi pers di akhir sesi latihan kualifikasi MotoGP Of The Americas - Qualifying pada 02 Oktober 2021 di Austin, Texas. (Mirco Lazzari gp/Getty Images/AFP Mirco Lazzari gp / GETTY IMAGES AMERIKA UTARA / Getty Images via AFP)

Francesco Bagnaia memiliki asa yang sangat kecil untuk menjadi juara dunia di MotoGP 2021.

Saat ini rider andalan Ducati tersebut membukukan 202 angka. Ia tertinggal 52 poin dari pemncak klasemen MotoGP 2021, Fabio Quartararo.

Mengingat balapan musim ini tersisa tiga race lagi, seri MotoGP Emilia Romagna menjadi race krusial untuk pertarungan gelar juara.

Skenario paling dekat adalah Bagnaia bisa menghambat pesta juara dunia Quartararo. Syaratnya adalah meraih kemenangan atau minimal finis di depan Quartararo berada di zona poin.

Paling tidak, menipiskan margin poin merupakan hal yang bisa dilakukan Bagnaia sembari menanti adanya bantuan dari dewi fortuna pada MotoGP Portugal dan Valencia.

Anak didik Valentino Rossi ini mengaku ogah pasrah meski peluang dirinya menjadi juara dunia sangat tipis.

"Saya tidak ingin moral saya turun, Anda harus senang ketika sudah memberikan segalanya," kata Bagnaia, dikutip dari laman GPone.

"Tentu saja saya tidak bisa memungkiri bahwa Marquez dan Quartararo lebih cepat dariku di Austin," tambahnya menjelaskan.

Fabio Quartararo dari Prancis dan Tim Monster Energy Yamaha MotoGP, Francesco Bagnaia dari Italia dan Tim Lenovo Ducati dan Marc Marquez dari Spanyol dan Tim Repsol Honda merayakan di akhir latihan kualifikasi MotoGP selama MotoGP Of The Americas - Kualifikasi pada 02 Oktober 2021 di Austin, Texas. Mirco Lazzari gp/Getty Images/AFP
Fabio Quartararo dari Prancis dan Tim Monster Energy Yamaha MotoGP, Francesco Bagnaia dari Italia dan Tim Lenovo Ducati dan Marc Marquez dari Spanyol dan Tim Repsol Honda merayakan di akhir latihan kualifikasi MotoGP selama MotoGP Of The Americas - Kualifikasi pada 02 Oktober 2021 di Austin, Texas. Mirco Lazzari gp/Getty Images/AFP (Mirco Lazzari gp / GETTY IMAGES AMERIKA UTARA / Getty Images via AFP)

Seperti yang diketahui, MotoGP Amerika yang berlangsung, Senin (4/10/2021) dini hari WIB menisbatkan Marquez sebagai pemenang.

Posisi kedua dan ketiga dihuni oleh Quartararo dan Bagnaia.

Ia sadar bahwa posisinya saat ini tak menguntungkan dalam pacuan gelar Juara Dunia MotoGP 2021.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat