androidvodic.com

Jadwal MotoGP 2021 serta Jam Tayang Trans7 - Selain Quartararo, Bagnaia Punya Musuh dalam Selimut - News

News - Pertarungan perebutan gelar Juara Dunia MotoGP 2021 antara Fabio Quartararo vs Francesco Bagnaia belum akan berlanjut akhir pekan ini, Minggu (10/10/2021).

Seri ke-16 MotoGP 2021 bertajuk MotoGP Emilia Romagna akan terhampar, Jumat (22/10/2021) hingga Minggu (24/10/2201) di Sirkuit Misano, Italia.

Balapan kelas premier MotoGP Emilia Romagna akan tersaji pukul 19.00 WI, sesuai rilis kalender yang ditetapkan.

GP mania dapat menyaksikan seluruh seri balapan MotoGP 2021 melalui siaran langsung Trans7 maupun live streaming Vidio.com.

Baca juga: Jadwal MotoGP 2022 Dirilis - Balapan MotoGP Indonesia di Sirkuit Mandalika Pertengahan Bulan Maret

Baca juga: Bagnaia Sulit Kudeta Quartararo, Bos Ducati Sebut Titel Juara Dunia MotoGP 2021 bak Pemanis Kue

Pembalap Italia, Francesco Bagnaia (#63) memimpin balapan di Moto Grand Prix Aragon di sirkuit Motorland di Alcaniz pada 12 September 2021.
Pembalap Italia, Francesco Bagnaia (#63) memimpin balapan di Moto Grand Prix Aragon di sirkuit Motorland di Alcaniz pada 12 September 2021. (LLUIS GENE / AFP)

MotoGP 2021 yang tinggal menyisakan tiga balapan lagi, telah masuk pada bahasan siapa rider yang bakal menyabet gelar juara dunia nantinya.

Sejauh ini, Quartararo dari Monster Energy Yamaha menjadi yang terdepan dengan koleksi 254 poin.

Ia unggul 52 angka dari pesaing terdekatnya, Fracesco Bagnaia yang duduk di tangga kedua.

Quartararo memiliki skenario untuk menyegel gelar juara dunia di MotoGP Emilia Romgana. Pasalnya, rider berjuluk El Diablo ini tinggal membutuhkan 24 balapan poin.

'Pecco' Bagnaia jelas ingin memperlambat perayaan pesta juara sang saingan. Terlebih lagi, Sirkuit Misano merupakan tempat dirinya dan pembalap akademi VR46 berlatih.

Namun jangan anggap musuh Bagnaia hanya Quartararo saja dalam hal ini.

Anak didik Valentino Rossi tersebut ternyata memiliki 'musuh dalam sekam'. Artinya ada rider yang satau'atap' dengan Bagnaia yang tak mau membantu.

Di mana ada pembalap secara terang-terangan tak ingin membantu Bagnaia dalam perebutan gelar juara dunia.

Pada MotoGP Austin lalu, Bagnaia mendapatkan bantuan dari rekan satu timnya, yakni Jack Miller untuk memberikan ruang untuk menyalip.

Namun tidak demikian dengan Jorge Martin.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat