androidvodic.com

Live Streaming TV Online TVRI, Indonesia vs Malaysia di Perempat Final Piala Thomas 2021 Malam ini - News

News - Berikut ini link Live Streaming Indonesia vs Malaysia di babak perempat final Piala Thomas 2021 yang akan berlangsung hari ini, Jumat (15/10/2021) pukul 18.30 WIB.

Pada perempat final Piala Thomas 2021, pertandingan Indonesia vs Malaysia digelar di Court 2 Ceres Arena, Aarhus, Denmark.

Para pecinta bulutangkis dapat menyaksikan pertandingan Indonesia vs Malaysia di perempat final Piala Thomas 2021 dengan menonton langsung siaran televisi nasional, TVRI.

Selain itu, bisa juga dengan menonton laga perempat final Piala Thomas 2021 antara Indonesia dengan Malaysia secara streaming melalui Vidio.com.

Pebulutangkis Indonesia Marcus Fernaldi Gideon (kiri) melakukan pukulan di sebelah Kevin Sanjaya Sukamuljo dari Indonesia dalam pertandingan penyisihan grup bulu tangkis ganda putra melawan Chirag Shetty dari India dan Satwiksairaj Rankireddy dari India selama Olimpiade Tokyo 2020 di Musashino Forest Sports Plaza di Tokyo pada 26 Juli, 2021.
Pebulutangkis Indonesia Marcus Fernaldi Gideon (kiri) melakukan pukulan di sebelah Kevin Sanjaya Sukamuljo dari Indonesia dalam pertandingan penyisihan grup bulu tangkis ganda putra melawan Chirag Shetty dari India dan Satwiksairaj Rankireddy dari India selama Olimpiade Tokyo 2020 di Musashino Forest Sports Plaza di Tokyo pada 26 Juli, 2021. (Alexander NEMENOV / AFP)

Link Live Streaming Indonesia vs Malaysia di perempat final Piala Thomas 2021 terdapat pada akhir artikel.

Indonesia lolos melaju babak perempat final dengan status juara Grup A Piala Thomas 2021 dengan bekal tiga kemenangan.

Tim Thomas Indonesia berhasil menyapu bersih kemenangan 5-0 atas Aljazair.

Baca juga: Siaran Langsung Piala Thomas 2021 Hari Ini: Indonesia vs Malaysia, Tonton Pukul 18.30 WIB

Baca juga: Ibarat Jodoh Takkan Kemana, Pemain Malaysia Komentari Undian Jumpa Indonesia di Piala Thomas 2021

Selain itu, Indonesia juga sukses meraih kemenangan identik 3-2 atas Thailand dan Taiwan.

Sedangkan Malaysia merupakan runner up Grup D, dengan satu kemenangan 5-0 atas Kanada dan satu kekalahan 1-4 dari Jepang.

Dengan berbekal status juara Grup, Indonesia berpeluang untuk melibas Malaysia di babak perempat final Piala Thomas 2021.

Pertandingan Indonesia vs Malaysia hari ini akan menjadi laga perebutan tiket semifinal Piala Thomas 2021.

Jika berhasil menang melawan Malaysia, Indonesia bakal menghadapi pemenang antara Denmark vs India di babak semifinal.

Pertemuan Indonesia dengan Malaysia menjadi yang kedua kalinya dalam waktu berdekatan pasca laga perempat final Piala Sudirman 2021 yang berlangsung awal Oktober 2021 ini.

Hasil perempat final Piala Sudirman 2021 yang berlangsung di Finlandia, Indonesia kalah 2-3 dari Malaysia.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat