androidvodic.com

Mengulas Peluang Praveen/Melati Lolos ke Perempat Final Denmark Open 2021, Tekad Ulangi Gelar Juara - News

News - Pasangan ganda campuran andalan Indonesia, Praveen Jordan/Melati Daeva berhasil melenggang ke babak 16 besar Denmark Open 2021.

Kepastian tiket 16 besar Denmark Open 2021 didapat Praveen Jordan/Melati Daeva setelah berhasil mengalahkan wakil tuan rumah, Mikkel Mikkelsen/Rike Soby.

Praveen/Melati sukses menuntaskan perlawanan Mikkel Mikkelsen/Rike Soby dua gim langsung, dengan skor 21-15, 21-14 pada Rabu (20/10/2021).

Tidak butuh lama bagi Praveen/Melati untuk menumbangkan wakil tuan rumah tersebut, yakni hanya dalam tempo 28 menit.

Pasangan pebulutangkis Indonesia Praveen Jordan dan Melati Daeva Oktavianti merayakan kemenangannya setelah menundukan pasangan Thailand Dechapol Puavaranukroh dan Sapsiree Taerattanachai, dalam laga All England Open Badminton Championships Final Ganda Campuran di Birmingham, Inggris, Senin (15/3/2020). AFP/OLI SCARFF
Pasangan pebulutangkis Indonesia Praveen Jordan dan Melati Daeva Oktavianti merayakan kemenangannya setelah menundukan pasangan Thailand Dechapol Puavaranukroh dan Sapsiree Taerattanachai, dalam laga All England Open Badminton Championships Final Ganda Campuran di Birmingham, Inggris, Senin (15/3/2020). AFP/OLI SCARFF (AFP/OLI SCARFF)

Kemenangan Praveen/Melati di babak pertama tersebut menjadi bekal untuk mewujudkan target merebut kembali gelar juara di ajang Denmark Open 2019.

Dalam upaya mewujudkan target meraih gelar juara di Denmark Open 2021, Praveen/Melati ingin melakoni setiap tahapan demi tahapan.

Baca juga: Preview 16 Besar Denmark Open 2021: Gregoria vs Akane Yamaguchi, Asa Perbaiki Rekor Pertemuan

Baca juga: Live Streaming TV Online TVRI 16 Besar Denmark Open 2021, Mulai Siang ini, Akses di Sini

Dikutip dari akun resmi Instagram Badminton Indonesia, Praveen/Melati ingin fokus satu langkah demi satu langkah di ajang Denmark Open 2021.

"Step by step saja. Kami sudah pernah menang di sini (Denmark Open) dan ingin mengulangi itu tapi harus tetap fokus," ujar Praveen dalam rilis resmi PBSI @badminton.ina pada Kamis (21/10/2021).

Setelah ajang Piala Sudirman 2021, Praveen mengaku memanfaatkan waktu sebaik mungkin dengan latihan.

"Kemarin ada jeda karena kami tidak main di Piala Thomas-Uber jadi kami memanfaatkan untuk latihan," tambah Praveen.

Sementara itu, Melati Daeva masih bberadaptasi dengan lapangan pertandingan Denmark Open 2021.

"Tadi masih adaptasi, masih raba permainan dan situasi lapangan, coba-coba pukulan juga karena ini pertandingan pertama," ungkap Melati.

Di babak 16 besar Denmark Open 2021, Praveen/Melati akan berjumpa dengan wakil Malaysia, Goh Soon Huat/Lai Shevon Jemie.

Pertandingan Praveen/Melati vs Goh/Lai di babak 16 besar Denmark Open 2021 akan berlangsung hari ini, Kamis (21/10/2021).

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat