androidvodic.com

Skenario Jonatan Christie ke Final Denmark Open 2021, Dihadang Momota & Laga Perang Saudara - News

News - Kehilangan Anthony Sinisuka Ginting yang mengalami cedera membuat beban tugas Jonatan Christie pada turnamen Denmark Open 2021 berlipat ganda.

Sektor tunggal putra Denmark Open 2021 menghadirkan sejumlah kejutan, termasuk cedera yang dialami Ginting.

Ia memutuskan untuk undur diri di tengah laga babak 32 besar kala menantang andalan Prancis, Thomas Rouxel.

Skuat Merah Putih menyisakan Jojo (Jonatan Christie) dan Tommy Sugiarto dari sektor tunggal putra yang sejauh ini melenggang ke babak 8 besar.

Namun melihat performa yang diperlihatkan dalam beberapa match terakhir, Jojo jelas diharapkan melaju sejauh mungkin di turnamen Denmark Open 2021.

Baca juga: Hasil Denmark Open 2021: Jojo Tantang Momota, Praveen/Melati Jaga Harapan Pertahankan Gelar Juara

Baca juga: Bedah Peluang Final Kento Momota vs Axelsen di Denmark Open 2021, Tugas Jojo Gantikan Ginting

Jonatan Christie (kanan) dari Indonesia merayakan kemenangan bersama timnya setelah memenangkan pertandingan tunggal putra dalam pertandingan final beregu putra Piala Thomas antara China dan Indonesia, di Aarhus, Denmark, pada 17 Oktober 2021. (Photo by Claus Fisker / Ritzau Scanpix / AFP) / Denmark OUT
Jonatan Christie (kanan) dari Indonesia merayakan kemenangan bersama timnya setelah memenangkan pertandingan tunggal putra dalam pertandingan final beregu putra Piala Thomas antara China dan Indonesia, di Aarhus, Denmark, pada 17 Oktober 2021. (Photo by Claus Fisker / Ritzau Scanpix / AFP) / Denmark OUT (AFP/CLAUS FISKER)

Tentu saja bagi badminton lovers Tanah Air ingin melihat kiprah Jonatan Christie sampai ke babak final dan meraih kemenangan.

Namun skenario bagi rekan senegara Anthony Ginting menembus partai final jelas tak akan mudah.

Jojo, memastikan tiket babak perempat final Denmark Open 2021 usai mengalahkan wakil Jepang, Kanta Tsuneyama.

Pebulutangkis rangking tujuh dunia tersebut hanya membutuhkan dua set langsung untuk mengandaskan perlawanan rekan Kento Momota, 21-11 dan 21-9.

Namun ujian Jojo di pool atas guna mencapai partai tertinggi Denmark Open 2021 sektor tunggal putra bukan perkara yang gampang.

Ia wajib melewati dua pertandingan lagi, dan itu diprediksi tak akan mudah bagi Jojo.

Pada babak perempat final, Jojo mendapatkan lawan berat dengan menantang unggulan nomor satu di turnamen kali ini, Kento Momota.

Momota yang merupakan pebulutangkis rangking satu dunia di atas kertas lebih diunggulkan untuk meraih kemenangan.

Namun satu catatan saja, Momoto ktidak tengah berada di top performa setelah mengalami kecelakaan mobil dan Covid-19.

Kento Momota dari Jepang bermain saat melawan Tien Chen Chou dari Chinese Taipei (tidak dalam gambar) saat pertandingan tunggal putra perempat final antara Chinese Taipei dan Jepang di Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis (Sudirman Cup) di Vantaa, Finlandia pada Oktober 1, 2021.
Kento Momota dari Jepang bermain saat melawan Tien Chen Chou dari Chinese Taipei (tidak dalam gambar) saat pertandingan tunggal putra perempat final antara Chinese Taipei dan Jepang di Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis (Sudirman Cup) di Vantaa, Finlandia pada Oktober 1, 2021. (Antti Aimo-Koivisto / Lehtikuva / AFP)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat