androidvodic.com

Fajar/Rian Bersyukur Melaju Ke Perempatfinal Hylo Open 2021 Tanpa Alami Cedera - News

Laporan wartawan News, Lusius Genik

News, JAKARTA - Ganda Putra Indonesia, Fajar Alfian/M. Rian Ardianto bersyukur bisa memenangkan pertandingan di babak 16 besar Hylo Open 2021 di Jerman, tanpa mengalami cedera. 

Fajar/Rian menyegel tiket ke partai perempatfinal Hylo Open 2021 setelah mengandaskan wakil Inggris, Callum Hemming/Steven Stallwood dua gim langsung dengan skor 21-16 dan 21-19 di Saarlandhalle Saarbrucken, Kamis (4/11/2021).

"Alhmdulillah hari ini bisa menang dan lancar menjalani pertandingan tanpa cidera," tutur Rian usai pertandingan. 

Rian sempat bertutur panjang mengenai situasi pertandingan melawan Callum/Steven. 

Dari yang diamati Rian, dua wakil Inggris itu bermain bagus dan rapi.

"Untuk pertandingan tadi, kita coba bermain tetap fokus, satu poin demi satu poin. Lawan juga bermain bagus, rapi, dan tampil nothing to lose. Jadi mereka juga bisa mengeluarkan kemampuan terbaiknya," ujar Rian. 

Fajar/Rian belum memperoleh istirahat dan terus berkompetisi di kejuaraan internasional, sejak Piala Sudirman bulan September lalu. 

Rian mengungkapkan, baik dirinya maupun Fajar, sebenarnya sama-sama mulai kelelahan. 

"Di tengah kondisi capek, modal untuk menjalani setiap prtandingan adalah hanya menikmati saja. Enjoy saja dan tidak memikirkan hasil," tutur Rian. 

Fajar Alfian, pasangan Rian, mengaku bersyukur bisa melaju ke perempatfinal Hylo Open 2021

Kondisi fisik yang mulai letih akibat belum mendapatkan istirahat yang cukup sejak September, disiasati dengan berusaha menikmati pertandingan. 

"Alhamdulillah bisa menang dan masuk babak delapan besar. Untuk pertandingan tadi, ya kami main saja. Berusaha menikmati pertandingan. Kami selalu fokus untuk merebut tiap poin," pungkas Fajar. 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat