androidvodic.com

Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan Juga Ke Perempat Final Hylo Open 2021 - News

Laporan wartawan News, Lusius Genik

News, JAKARTA - Ganda putra Indonesia, Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan melaju ke babak perempatfinal Hylo Open 2021 yang berlangsung di Jerman. 

Pram/Yeremia dipaksa menjalani laga sengit di babak 16 besar saat berhadapan dengan wakil Chinese Taipe, Lu Ching Yao/Yang Po Han

Bermain di Saarlandhalle Saarbrucken, Kamis (4/11/2021), Pram/Yeremia mengalahkan Lu Ching/Yang Po dalam tiga gim dengan skor kemenangan 25-23, 14-21, dan 21-19.

Menurut Yeremia, ada dua kunci kemenangan atas wakil Chinese Taipei yang diunggulkan di posisi kedelapan.

"Kunci kemenangan pertama, yaitu kita mainnya harus lebih berani mengadu di depan agar dapat bola buat menyerang," tutur Yeremia usai pertandingan. 

"Untuk kunci kemenangan kedua, kami lebih kepemikiran sih. Kalau kita yakin, masih bisa menang, meskipun di gim kedua kalah. Selain itu, jangan mudah menyerah," sambung Yeremia. 

Setelah mengalahkan wakil Chinese Taipe dengan susah payah, Pram/Yeremia langsung diadang ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/M. Rian Ardianto di partai perempatfinal. 

Kepastian itu diperoleh setelah di pertandingan sebelumnya Fajar/Rian menumbangkan wakil Inggris, Callum Hemming/Steven Stallwood dua gim langsung dengan skor 21-16 dan 21-19 di hari yang sama.

Laga antara Pram/Yere Vs Fajar/Rian bakal berlangsung di Kota Saarbrucken, Jerman, Jumat (5/11/2021) besok.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat