androidvodic.com

Hasil Hylo Open 2021, All Indonesian Final di Ganda Putra, Leo/Daniel Tantang Kevin/Marcus - News

News - Hasil Hylo Open 2021, pertandingan all Indonesian final akan tersaji di babak pamungkas sektor ganda putra.

Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin sukses merebut tiket final Hylo Open 2021 dan akan melawan Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo.

Laga derbi Merah Putih di babak semifinal Hylo Open 2021 akhirnya dimenangi oleh Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin.

Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin sukses menaklukkan kompatriot mereka Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan, Sabtu (6/11/2021).

Bermain di lapangan 2 Saarlandhalle Saarbrucken, Jerman, Leo/Daniel tak butuh waktu lama untuk menyudahi perlawanan Pramudya/Yeremia.

Baca juga: Trofi Piala Thomas Tiba di Tanah Air, Eddy: Ini Jerih Payah Semua Pemain Hingga Berdarah-darah

Pasangan ganda putra Indonesia, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin, pada pertandingan Simulasi Piala Thomas 2020 di Pelatnas PBSI, Cipayung, Jakarta, Selasa (3/9/2020).
Pasangan ganda putra Indonesia, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin, pada pertandingan Simulasi Piala Thomas 2020 di Pelatnas PBSI, Cipayung, Jakarta, Selasa (3/9/2020). (BADMINTON INDONESIA)

Baca juga: Hylo German Open 2021: Penentu All Indonesia Final, Marcus/Kevin Punya Keuntungan

Pasangan juara dunia junior 2019 tersebut berhasil menang dalam dua gim langsung dengan skor 21-17, 21-13 dalam durasi 31 menit.

Kemenangan ini mengantarkan Leo/Daniel mencapai final pertama mereka di ajang BWF World Tour atau Super Series sejak mereka naik ke level senior pada 2020 lalu.

Leo/Daniel tampil menekan sejak awal gim pertama.

Mereka langsung menyerang dan terus mengendalikan tempo pertandingan.

Leo/Daniel juga sukses memasang defens tembok yang kokoh, yang sulit ditembus Pram/Yere.

Sementara Pram/Yere sendiri justru tampil anti-klimaks di babak semifnal kali ini.

Yeremia Erich Yoche Yacob/Pramudya Kusumawardana Riyanto
Yeremia Erich Yoche Yacob/Pramudya Kusumawardana Riyanto (PB DJarum)

Juara Spain Masters 2021 itu sering melakukan unforced error, bahkan di gim pertama mereka tertinggal langsung 0-4 akibat kesalahan sendiri secara beruntun.

Pram/Yere sebenarnya sempat hampir melakukan epic comeback saat tertinggal 8-16 kemudian bisa menyusul jadi 17-19. Namun penampilan mereka di poin kritis kurang tenang dan harus gagal meraih tambahan poin.

Di sisi lain, hasil ini membuat Leo/Daniel memastikan diri akan melawan unggulan pertama sekaligus senior sendiri Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo pada final besok, Minggu (7/11).

Marcus/Kevin sendiri telah lebih dulu memastikan tiket final Hylo Open 2021.

Pasangan pebulu tangkis ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon atau The Minions saat melawan pasangan pebulu tangkis Inggris, Marcus Ellis/Chris Langridge pada babak pertama Indonesia Masters 2020 di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (15/1/2020). The Minions akhirnya melaju ke babak kedua Indonesia Masters 2020 usai secara dramatis mengalahkan lawannya dalam tiga gim dengan skor 21-12, 19-21, dan 26-24. Tribunnews/Jeprima
Pasangan pebulu tangkis ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon atau The Minions saat melawan pasangan pebulu tangkis Inggris, Marcus Ellis/Chris Langridge pada babak pertama Indonesia Masters 2020 di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (15/1/2020). The Minions akhirnya melaju ke babak kedua Indonesia Masters 2020 usai secara dramatis mengalahkan lawannya dalam tiga gim dengan skor 21-12, 19-21, dan 26-24. Tribunnews/Jeprima (Tribunnews/Jeprima)

Mereka sudah mengamankan slot babak final setelah menumbangkan Supak Jomkoh/Kittinupong Kedren asal Thailand.

Pertemuan Leo/Daniel vs Marcus/Kevin di final Hylo Open 2021 besok akan sangat menarik untuk disaksikan.

Sebab ini pertama kalinya kedua pasangan berjumpa di turnamen  internasional BWF, apalagi di babak final Super 500. (Nestri Yuniardi/SportFeat)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat