androidvodic.com

Hasil Final Hylo German Open 2021: Menangi Perang Saudara, Marcus/Kevin Buka Puasa Gelar Juara - News

News - Pasangan Marcus Gideon/Kevin Sanjaya akhirnya berhasil keluar sebagai pemenang setelah mengalahkan rekan senegaranya, Leo Rolly/Daniel Marthin di final Hylo German Open 2021.

Berlangsung di Saarlandhalle Saarbruecken, Minggu (7/11/2021), pasangan Marcus/Kevin mampu mengalahkan lawannya dengan skor 21-14 dan 21-19.

Kemenangan tersebut membuat Indonesia berhak mendulang satu gelar juara dari dua peluang yang bisa dimenangkan dalam ajang Hylo German Open 2021.

Pasangan ganda putra Marcus Fernaldi Gideon dan Kevin Sanjaya Sukamuljo merayakan kemenangan mereka atas pasangan Mohammad Ahsan dan Hendra Setiawan pada Final indonesia Masters 2020 di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (19/1/2020). Kevin dan Marcus berhasil menjadi Juara Indonesia Masters 2020 usai mengalahkan pasangan Ahsan dan Hendra dengan skor 21-15 dan 21-16. TRIBUNNEWS/JEPRIMA
Pasangan ganda putra Marcus Fernaldi Gideon dan Kevin Sanjaya Sukamuljo merayakan kemenangan mereka atas pasangan Mohammad Ahsan dan Hendra Setiawan pada Final indonesia Masters 2020 di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (19/1/2020). Kevin dan Marcus berhasil menjadi Juara Indonesia Masters 2020 usai mengalahkan pasangan Ahsan dan Hendra dengan skor 21-15 dan 21-16. TRIBUNNEWS/JEPRIMA (TRIBUN/JEPRIMA)

Tak hanya itu, gelar juara Hylo German 2021 terasa sangat berharga bagi Marcus/Kevin sebagai ganda putra nomor satu dunia.

Gelar tersebut seakan menjadi penantian Marcus/Kevin alias Minions yang berburu gelar perdana sepanjang tahun ini.

Minions pun berhak mendapatkan gelar juara perdananya dalam turnamen Hylo German Open edisi tahun ini.

Gelar tersebut diharapkan bisa mengangkat kembali kepercayaan diri Minions dalam menatap turnamen-turnamen penting berikutnya.

Kemenangan kali ini juga seakan menjadi obat pelipur lara bagi Minions setelah sempat kalah pada partai final Prancis Open, pekan lalu.

Jalannya Pertandingan

Poin pertama berhasil dimenangkan oleh pasangan Marcus/Kevin setelah berlangsung rally sebanyak 26 pukulan.

Minions kembali mendapatkan poin kedua setelah pukulan Leo tersangkut di net wilayahnya sendiri, skor 2-0.

Leo/Daniel langsung menyamakan skor setelah Minions melakukan dua kesalahan beruntun.

Permainan cukup sengit dimana kedua pasangan sama-sama bermain enerjik sejak awal pertandingan.

Kejar-kejaran poin terjadi pada awal laga, Leo/Daniel terlihat masih bisa mengimbangi permainan Minions.

Pasangan ganda putra Marcus Fernaldi Gideon dan Kevin Sanjaya Sukamuljo bertarung melawan pasangan Mohammad Ahsan dan Hendra Setiawan pada Final indonesia Masters 2020 di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (19/1/2020). Kevin dan Marcus berhasil menjadi Juara Indonesia Masters 2020 usai mengalahkan pasangan Ahsan dan Hendra dengan skor 21-15 dan 21-16. TRIBUNNEWS/JEPRIMA
Pasangan ganda putra Marcus Fernaldi Gideon dan Kevin Sanjaya Sukamuljo bertarung melawan pasangan Mohammad Ahsan dan Hendra Setiawan pada Final indonesia Masters 2020 di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (19/1/2020). Kevin dan Marcus berhasil menjadi Juara Indonesia Masters 2020 usai mengalahkan pasangan Ahsan dan Hendra dengan skor 21-15 dan 21-16. TRIBUNNEWS/JEPRIMA (TRIBUN/JEPRIMA)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat