androidvodic.com

Perjalanan Praveen/Melati ke Final Hylo German Open 2021, Diwarnai 3 Kali Pertandingan Rubber Game - News

News - Perjalanan pasangan ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti hingga menembus babak Final Hylo German Open 2021 menjadi pencapaian gemilang bagi mereka.

Pasalnya, pada turnamen sebelumnya di ajang French Open 2021 langkah Praveen/Melati hanya sampai pada perempat final.

Praveen/Melati menjadi satu-satunya wakil Indonesia di sektor ganda campuran yang berhasil menembus babak Final Hylo German Open 2021.

Perjalanan Praveen/Melati ke Final Hylo German Open 2021 sempat diwarnai drama rubber game dalam tiga pertandingan pertamanya.

Pasangan ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti.
Pasangan ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti. (PBSI)

Mereka mengawali perjalanan dari babak pertama Hylo Open 2021 dengan berhadapan wakil Prancis, William Villeger/Anne Tran.

Praveen/Melati harus bersusah payah menaklukkan wakil Prancis tersebut untuk melaju ke babak 16 besar Hylo German Open 2021.

Baca juga: Live Score Final Hylo German Open 2021: 3 Wakil Indonesia Berjuang Raih Gelar Juara, Pantau Lewat HP

Baca juga: Prediksi Final Hylo German Open 2021: Jumpa Leo/Daniel, The Minions Tidak Pasang Target Khusus

Sempat tertinggal di gim pertama, akhirnya Praveen/Melati berhasil merebut kemenangan pada gim kedua dan gim penentuan, dengan skor 13-21, 21-8, dan 23-21.

Selanjutnya, Paveen/Melati harus kembali mengerahkan segala kemampuannya untuk memenangi laga kontra wakil Denmark, Mathias Thyrri/Mai Surrow.

Meski menang susah payah, Praveen/Melati mampu menjadi yang terbaik dengan meraih keunggulan 21-17, 18-21, dan 21-12.

Perjuangan Praveen/Melati berlanjut ke babak Perempat Final Hylo German Open 2021 dengan bertemu wakil tuan rumah, Mark Lamsfuss/Isabel Lohau.

Lagi-lagi lewat pertandingan rubber game, Praveen/Melati berhasil mengatasi wakil tuan rumah dengan skor 21-14, 18-21, dan 21-12.

Kemenangan tersebut mengantar Praveen/Melati lolos ke babak Semifinal Hylo Open 2021 berjumpa dengan wakil Thailand, Supak Jomkoh/Supissara Paewsampran.

Menariknya, pada babak Semifinal Hylo Open 2021, Praveen/Melati berhasil meraih kemenangan melalui permainan straight game atau dua gim langsung.

Skor 18-21 dan 19-21 mewarnai kemenangan Praveen/Melati di babak semifinal sekaligus mengantar mereka melenggang ke babak final Hylo German Open 2021.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat