androidvodic.com

Indonesia Masters 2021 - Kunci Sukses Marcus/Kevin ke Perempat Final: Enjoy, Nikmati Pertandingan - News

News - Pasangan ganda putra andalan Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo melangkah tegas ke babak 8 besar atau perempat final Indonesia Masters 2021.

Langkah tegas Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo ke perempat final Indonesia Masters 2021 tercermin melalui kemenangan yang mereka petik atas wakil Prancis, Lucas Corvee/Ronan Labar di babak 16 besar Indonesia Masters 2021.

Laga 16 besar Indonesia Masters 2021 antara Marcus/Kevin dan Lucas/Ronan itu berlangsung di Lapangan 2 Bali International Convention Centre, Nusa Dua, Bali, pada Kamis (18/11/2021) siang WIB.

Pertandingan antara Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo kontra pasangan Korea Selatan, Choi Solgyu/Kim Wonho di Lapangan 1, Bali International Convention Centre, Nusa Dua, Bali, Selasa (16/11/2021).
Pertandingan antara ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo kontra pasangan Korea Selatan, Choi Solgyu/Kim Wonho pada babak pertama Indonesia Masters 2021 yang berlangsung di Lapangan 1, Bali International Convention Centre, Nusa Dua, Bali, Selasa (16/11/2021). (Ramadhan L Q)

Hasilnya, Marcus/Kevin menang straight game atau dua gim langsung dengan skor 21-13 dan 21-19.

Pasangan yang mendapat julukan The Minions itu menyudahi perlawanan Lucas/Ranon dalam durasi 29 menit.

Baca juga: Indonesia Masters 2021: Nova Widianto Soroti Performa Praveen/Melati, Singgung Tak Ada Daya Juang

Di balik langkah pasti Marcus/Kevin ke babak perempat final Indonesia Masters 2021, terdapat kunci kesuksesan mereka, yaitu terus berusaha tampil enjoy dalam setiap pertandingan.

Marcus Fernaldi Gideon mengatakan bahwa dirinya bersama Kevin akan selalu berusaha tampil enjoy agar tidak terbebani saat berjuang di lapangan.

"Nikmatin saja, enjoy, tidak usah dipikir terlalu jauh, selesain satu per satu," ujar Marcus dalam rilis resmi PBSI pada Kamis (18/11/2021).

Selanjutnya, Marcus/Kevin akan berjumpa dengan pemenang antara Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan (Indonesia) vs Akira Koga/Taichi Saito (Jepang) di babak perempat final Indonesia Masters 2021.

Dalam menyambut laga tersebut, Marcus menilai ada beberapa hal yang masih harus diperbaiki dari permainannya bersama Kevin.

"Yang pasti masih ada yang harus diperbaiki, tapi untuk tadi hasilnya cukup baik bisa menang," kata Marcus.

Sementara itu, Kevin Sanjaya menyampaikan tidak ada target khusus pada pertandingan Selanjutnya.

Kevin mengaku hanya ingin menikmati setiap pertandingan.

"Tidak ada target khusus sih yang penting nikmatin setiap pertandingan," kata Kevin.

Baca juga: Hasil Indonesia Masters 2021: Shesar Rhustavito Terhenti, Jonatan Christie Jadi Tumpuan Pamungkas

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat