androidvodic.com

Indonesia Masters 2021: Pramudya/Yeremia Akui Kehilangan Fokus Jadi Faktor Kekalahan atas Minions - News

News - Pasangan muda ganda putra Indonesia, Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan harus terhenti di babak Perempat Final Indonesia Masters 2021.

Langkah Pramudya/Yeremia dihentikan oleh seniornya sendiri, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo.

Pertandingan Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan vs Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo berlangsung di Lapangan 1 Bali International Convention Centre pada Jumat (19/11/2021).

Pramudya/Yeremia menuai kekalahan dalam pertarungan sengit derbi Merah Putih dua gim langsung dengan kedudukan ketat 20-22 dan 17-21.

Pertandingan antara Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo melawan Pramudya Kusumawardhana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan.
Pertandingan antara tunggal putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo melawan rekan senegaranya, Pramudya Kusumawardhana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan pada babak Perempat Final Indonesia Masters 2021, Jumat (19/11/2021).  (Ramadhan L Q/wartakota)

Selepas pertandingan, Pramudya Kusumawardana mengaku kehilangan fokus jadi penyebab kekalahan.

"Mungkin penyakit pemain muda, kami mudah kehilangan fokus. Itu bumerang, untuk kami juga," kata Pramudya seperti yang dikutip dari laman resmi PB Djarum pada Jumat (19/11/2021).

Baca juga: Hasil Lengkap Perempat Final Indonesia Masters 2021, Marcus/Kevin Jadi Tumpuan di Babak Semifinal

Sementara itu, Yeremia Yacob Rambitan mengaku intensitas serangan pada gim kedua menurun sehingga memperoleh selisih angka cukup jauh.

"Kami agak kendor di game kedua, sehingga selisih poin jadi agak jauh," ungkap Yeremia.

Tidak bisa melanjutkan perjuangan ke Semifinal Indonesia Masters 2021, Pramudya/Yeremia akan mempersiapkan diri pada turnamen berikutnya.

Pramudya/Yeremia dijadwalkan akan mengikuti turnamen Indonesia Open 2021 yang berlangsung pekan depan, tepatnya pada Selasa (23/11/2021).

Baca juga: Hasil Perempat Final Indonesia Masters 2021: Greysia/Apriyani Terhenti Usai Berjuang 1 Jam 23 Menit

Jalannya Pertandingan

Derbi Merah Putih antara Marcus/Kevin dan Pramudya/Yeremia berlangsung sengit pada awal gim pertama.

Namun, Pramudya/Yeremia lebih mendominasi keunggulan dengan skor 3-1 pada awal pertandingan.

Selanjutnya, kedua pasangan saling jual beli serangan dengan menampilkan permainan cepat hingga Marcus/Kevin mampu menyamakan kedudukan imbang 4-4.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat