androidvodic.com

Hasil Semifinal Indonesia Masters 2021: Kerja Keras Marcus/Kevin Terbayar, Minions Segel Tiket Final - News

News - Pasangan ganda putra andalan Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo berhasil melaju ke babak Final Indonesia Masters 2021.

Marcus/Kevin lolos ke babak final setelah mengalahkan ganda putra asal Malaysia, Ong Yew Sin/Teo Ee Yi pada babak Semifinal Indonesia Masters 2021, Sabtu (20/11/2021) sore WIB.

Bertanding di Lapangan 1 Bali International Convention Centre, The Minions atau julukan bagi Marcus/Kevin harus bersusah payah untuk mengalahkan wakil Malaysia tersebut.

The Minions akhirnya mampu merebut kemenangan dengan kedudukan 18-21, 21-17, dan 21-17 dalam pertandingan yang berlangsung 58 menit.

Pasangan ganda putra Marcus Fernaldi Gideon dan Kevin Sanjaya Sukamuljo merayakan kemenangan mereka atas pasangan Mohammad Ahsan dan Hendra Setiawan pada Final indonesia Masters 2020 di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (19/1/2020). Kevin dan Marcus berhasil menjadi Juara Indonesia Masters 2020 usai mengalahkan pasangan Ahsan dan Hendra dengan skor 21-15 dan 21-16. TRIBUNNEWS/JEPRIMA
Pasangan ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon dan Kevin Sanjaya Sukamuljo merayakan kemenangan mereka atas pasangan Mohammad Ahsan dan Hendra Setiawan pada Final indonesia Masters 2020 di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (19/1/2020). Kevin dan Marcus berhasil menjadi Juara Indonesia Masters 2020 usai mengalahkan pasangan Ahsan dan Hendra dengan skor 21-15 dan 21-16. TRIBUNNEWS/JEPRIMA (TRIBUN/JEPRIMA)

Selanjutnya, pada babak Final Indonesia Masters 2021, Marcus/Kevin akan berjumpa dengan pasangan Jepang, Takuro Hoki/Yugo Kobayashi.

Baca juga: Raih Hasil Minor di Indonesia Masters 2021, Greysia/Apriyani Bertekad Bangkit di Indonesia Open 2021

Jalannya Pertandingan

Pada awal gim pertama, kedua pasangan saling menunjukkan permainan cepat.

Bahkan kedua pasangan terlibat dalam reli panjang di awal gim pertama hingga terjadi 35 kali pukulan.

Sayangnya, reli panjang itu dimenangkan oleh pasangan Malaysia setelah pengembalian dari Kevin Sanjaya tersangkut di net.

Kedudukan pun menjadi imbang 1-1 dan 2-2.

Setelah itu, The Minions mampu meraih empat angka secara beruntun hingga menjauhi Ong/Teo dengan perolehan poin 6-2.

Tidak mau menyerah begitu saja, Ong/Teo yang sempat tertinggal itu mampu membuat kedudukan menjadi sama 7-7, 9-9 hingga 10-10.

Bahkan, pasangan ganda putra Malaysia itu mampu merebut keunggulan sekaligus menutup interval gim pertama dengan kedudukan 11-10 dalam waktu tujuh menit setelah pengembalian dari Kevin Sanjaya tersangkut di net.

Selepas jeda, Marcus/Kevin mencoba bangkit dari ketertinggalannya dengan menggencarkan serangan melalui smes-smes keras yang ditempatkan lurus dan menyilang.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat