androidvodic.com

Update Hasil Indonesia Open 2021: Minions Jaga Peluang Gelar Juara, Shesar Susul Ginting - News

News - Berikut ini update hasil perjuangan wakil Merah Putih di babak 16 besar Indonesia Open 2021 hari ini, Kamis (26/11/2021).

Perjuangan luar biasa diperlihatkan oleh pasangan ganda putra andalan Indonesia yakni Marcus Gideon/Kevin Sanjaya dalam mengamankan tiket perempat final.

Pasangan nomor satu dunia yang memiliki julukan Minions itu dipaksa kembali bermain rubber game.

Energi Minions barangkali semakin terkuras mengingat mereka juga bermain rubber game pada babak sebelumnya.

Beruntung, mentalitas dan ketenangan yang dimiliki Minions mampu membuat keduanya bisa lolos ke perempat final Indonesia Open 2021.

Baca juga: Hasil Indonesia Open 2021: Gregoria & Pramudya/Yeremia Kena Tikungan Tajam, Tiket 8 Besar Melayang

Baca juga: Update Hasil Indonesia Open 2021: Gregoria Mariska Tersingkir, Tunggal Putri Merah Putih Habis

Ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, gagal mempertahankan gelar di Indonesia Masters 2021.
Ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, gagal mempertahankan gelar di Indonesia Masters 2021. (Ramadhan L Q/wartakota)

Minions berhasil melewati hadangan tangguh dari wakil Korea Selatan, Choi Solgyu/Kim Wonho.

Pasangan ganda putra terbaik dunia itu sempat berada dalam situasi tertekan setelah tertinggal pada set pertama dengan skor 12-21.

Beruntung, Minions berhasil memaksakan rubber game dengan memenangkan set kedua lewat skor 21-19.

Baca juga: Ganda Putri Sudah Tak Lama Juara di Indonesia Open, Greysia/Apriyani Ogah Terbebani Target Juara

Perjuangan Minions berhasil mencapai puncaknya ketika mereka mampu menyudahi perlawanan Choi/Kim dengan skor 21-18 pada set ketiga.

Kemenangan tersebut secara tidak langsung membuat Minions akan tampil lagi di babak perempat final Indonesia Open edisi kali ini.

Pasangan ganda putra Marcus Fernaldi Gideon dan Kevin Sanjaya Sukamuljo bertarung melawan pasangan Mohammad Ahsan dan Hendra Setiawan pada Final indonesia Masters 2020 di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (19/1/2020). Kevin dan Marcus berhasil menjadi Juara Indonesia Masters 2020 usai mengalahkan pasangan Ahsan dan Hendra dengan skor 21-15 dan 21-16. TRIBUNNEWS/JEPRIMA
Pasangan ganda putra Marcus Fernaldi Gideon dan Kevin Sanjaya Sukamuljo bertarung melawan pasangan Mohammad Ahsan dan Hendra Setiawan pada Final indonesia Masters 2020 di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (19/1/2020). Kevin dan Marcus berhasil menjadi Juara Indonesia Masters 2020 usai mengalahkan pasangan Ahsan dan Hendra dengan skor 21-15 dan 21-16. TRIBUNNEWS/JEPRIMA (TRIBUN/JEPRIMA)

Keberhasilan Minions juga membuat keduanya menyisakan setitik harapan untuk menyumbangkan gelar juara bagi Indonesia.

Tersingkirnya The Daddies, Pramudya/Yeremia, Leo/Daniel seakan membuat Minions kembali menjadi tumpuan ganda putra Indonesia untuk meraih gelar juara.

Sementara itu, nasib apes dialami oleh Shesar Hiren Rhustavito yang gagal lolos ke babak berikutnya.

Shesar sempat dipaksa mengakui keunggulan Rasmus Gemke (Denmark) pada set pertama dengan skor 21-12.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat