androidvodic.com

Kata Pebulutangkis Cantik Ganda Putri Jepang Soal Tiga Turnamen yang Digelar di Bali - News

Laporan Wartawan Tribun Network, Ramadhan L Q

News, NUSA DUA - Ragam fasilitas di gelembung (bubble) di The Westin Resort, Nusa Dua, Bali, dalam perhelatan besar Indonesia Badminton Festival (IBF) 2021 membuat para peserta kejuaraan merasa nyaman.

Tak terkecuali pebulutangkis ganda putri cantik asal Jepang, Nami Matsuyama/Chiharu Shida.

Diketahui, para partisipan, termasuk atlet, tidak diizinkan keluar maupun berinteraksi dengan pihak lain di luar gelembung.

Baca juga: Hasil Indonesia Open 2021: Dibekap Ganda Jepang, Fajar/Rian Tak Bisa Tampil di BWF World Tour Finals

Ini dilakukan agar tidak terjadi penularan virus yang saat ini masih menyebar, yaitu Covid-19, antara peserta dan pihak luar.

Atas hal itu, penyelenggara menyediakan fasilitas yang dapat dimanfaatkan sebagai alternatif hiburan dan aktivitas para peserta agar tidak bosan.

Fasilitas di gelembung terdiri dari kolam renang, pertunjukan musik, yoga, lapangan tenis, sampai bioskop luar ruangan.

Baca juga: Heboh Selebrasi Kevin/Marcus Seusai Singkirkan Ganda Putra Korea di Indonesia Open 2021

Menurut Shida, sangat bagus dengan digelarnya tiga turnamen sekaligus di Bali International Convention Centre dan Westin Resort Nusa Dua, Bali.

Diketahui, tiga turnamen yang ada di IBF, yakni Indonesia Masters 2021 (16-21 November), Indonesia Open 2021 (23-28 November), dan BWF World Tour Finals 2021 (1-5 Desember).

Pasalnya, pemain tidak hanya berkutat pada pertandingan saja, tetapi bisa memanfaatkan fasilitas yang ada di gelembung.

Baik Matsuyama maupun Shida, sudah menikmati fasilitas seperti menikmati pantai yang ada di kawasan resort dengan menerapkan protokol ketat.

"Kami merasa semua fasilitas yang diberikan di Indonesia Badminton Festival bagus sekali. Kami merasa puas dengan semua yang diberikan," ujar Shida, saat ditemui belum lama ini.

Baca juga: Hasil Indonesia Open 2021, Marcus/Kevin Peras Keringat Libas Wakil Malaysia, Lawan Kencang Banget

"Seperti tempat latihannya dekat, lapangannya juga dekat, jadi mempermudah kami melakukan aktivitas. Makanannya juga enak-enak," tambah wanita cantik berusia 24 tahun tersebut.

Kendati demikian, Matsuyama/Shida tak ingin terlena dengan adanya fasilitas di gelembung yang menurut mereka rasanya seperti liburan.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat