androidvodic.com

Live Streaming Semifinal Indonesia Open 2021, Kans Minions & Jojo Ikuti Jejak Greysia/Apri ke Final - News

News - Berikut ini link live streaming pertandingan semifinal Indonesia Open 2021 hari ini, Sabtu (27/11/2021).

Kontingen bulu tangkis Merah Putih sejauh ini sudah meloloskan satu wakilnya untuk tampil di final Indonesia Open 2021, besok.

Wakil tersebut yakni Greysia Polii/Apriyani Rahayu yang lolos ke final setelah menyingkirkan wakil Thailand, Jongkolphan Kititharakul/Rawinda Prajongjai.

Keberhasilan unggulan kedua sektor ganda putri itu diharapkan bisa diikuti oleh dua wakil Indonesia lainnya yang bertanding hari ini pula.

Greysia Polii dari Indonesia dan Apriyani Rahayu dari Indonesia (kiri) merayakan dengan seorang pelatih setelah memenangkan pertandingan semifinal bulu tangkis ganda putri melawan Shin Seung-chan dari Korea Selatan dan Lee So-hee dari Korea Selatan selama Olimpiade Tokyo 2020 di Musashino Forest Sports Plaza di Tokyo pada 31 Juli 2021.
Greysia Polii dari Indonesia dan Apriyani Rahayu dari Indonesia (kiri) merayakan dengan seorang pelatih setelah memenangkan pertandingan semifinal bulu tangkis ganda putri melawan Shin Seung-chan dari Korea Selatan dan Lee So-hee dari Korea Selatan selama Olimpiade Tokyo 2020 di Musashino Forest Sports Plaza di Tokyo pada 31 Juli 2021. (Alexander NEMENOV / AFP)

Dua wakil tersisa yang bertanding yakni Marcus Gideon/Kevin Sanjaya dan Jonatan Christie.

Pasangan Marcus/Kevin alias Minions akan mendapat tantangan dari unggulan keenam asal India, Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty.

Seandainya Minions berhasil mengalahkan wakil India itu, keduanya berpeluang besar bisa mencetak hattrick gelar juara Indonesia Open 2021 secara beruntun.

Wakil terakhir Indonesia yang akan berjuang memperebutkan tiket final berada di sektor tunggal putra.

Ialah Jonatan Christie yang mendapatkan tantangan tak mudah lantaran harus menghadapi Viktor Axelsen pada semifinal hari ini.

Hasil lengkap Indonesia Open 2019 hari pertama, Selasa (16/7/2019), Jonatan Christie hingga Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo melaju ke babak 16 besar.
Hasil lengkap Indonesia Open 2019 hari pertama, Selasa (16/7/2019), Jonatan Christie hingga Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo melaju ke babak 16 besar. (badmintonindonesia.org)

Baik Minions dan Jojo tentu diharapkan bisa mengulangi kesuksesan Greysia/Apriyani yang sudah lolos ke partai final.

Keseruan laga semifinal Indonesia Open 2021 hari ini dapat anda saksikan secara langsung LIVE MNCTV, INEws, dan streaming Vidio.com.

Link Live Streaming Semifinal Indonesia Open 2021:

Live Streaming>>>

Live Streaming>>>

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat