androidvodic.com

Update Hasil Indonesia Open 2021: Susul Greysia/Apri ke Final, Minions Selangkah Lagi Hattrick Juara - News

News - Kontingen bulu tangkis Merah Putih kembali berhasil mengirimkan wakilnya untuk tampil di partai final Indonesia Open 2021.

Setelah Greysia Polii/Apriyani Rahayu memastikan diri sebagai wakil pertama Indonesia yang lolos ke partai final Indonesia Open 2021.

Pasangan Marcus Gideon/Kevin Sanjaya yang bermain di sektor ganda putra berhasil menyusul langkah Greysia/Apriyani untuk berlaga di final Indonesia Open 2021.

Kepastian tersebut didapatkan setelah pasangan berjuluk Minions itu menyingkirkan unggulan keenam asal India, Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty, Sabtu (27/11/2021).

Pasangan ganda putra Marcus Fernaldi Gideon dan Kevin Sanjaya Sukamuljo merayakan kemenangan mereka atas pasangan Mohammad Ahsan dan Hendra Setiawan pada Final indonesia Masters 2020 di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (19/1/2020). Kevin dan Marcus berhasil menjadi Juara Indonesia Masters 2020 usai mengalahkan pasangan Ahsan dan Hendra dengan skor 21-15 dan 21-16. TRIBUNNEWS/JEPRIMA
Pasangan ganda putra Marcus Fernaldi Gideon dan Kevin Sanjaya Sukamuljo merayakan kemenangan mereka atas pasangan Mohammad Ahsan dan Hendra Setiawan pada Final indonesia Masters 2020 di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (19/1/2020). Kevin dan Marcus berhasil menjadi Juara Indonesia Masters 2020 usai mengalahkan pasangan Ahsan dan Hendra dengan skor 21-15 dan 21-16. TRIBUNNEWS/JEPRIMA (TRIBUN/JEPRIMA)

Minions berhasil melewati hadangan lawannya setelah memenangkan laga lewat permainan straight game dengan skor 21-16 dan 21-18.

Kemenangan tersebut membuat Minions berpeluang besar bisa kembali mencicipi gelar juara Indonesia Open untuk ketiga kalinya secara beruntun.

Syaratnya hanya satu yakni Minions harus mampu mengalahkan siapapun lawan tandingnya di laga final Indonesia Open 2021, besok.

Baca juga: Perjuangan Jonatan Christie ke Semifinal Indonesia Open 2021 hingga Jadi Tumpuan Akhir Tunggal Putra

Baca juga: Langganan Final BWF World Tour, Tantangan Dechapol/Sapsiree Kawinkan Gelar di Indonesia Open 2021

Perlu diketahui bahwa Minions berstatus sebagai juara bertahan ajang Indonesia Open dalam dua edisi terakhir sebelumnya.

Hal itulah yang diharapkan bisa menjadi motivasi tambahan bagi Marcus/Kevin untuk mempertahankan gelar juaranya sekaligus mengukir hattrick kemenangan di Indonesia Open 2021.

Pasangan ganda putra Marcus Fernaldi Gideon dan Kevin Sanjaya Sukamuljo bertarung melawan pasangan Mohammad Ahsan dan Hendra Setiawan pada Final indonesia Masters 2020 di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (19/1/2020). Kevin dan Marcus berhasil menjadi Juara Indonesia Masters 2020 usai mengalahkan pasangan Ahsan dan Hendra dengan skor 21-15 dan 21-16. TRIBUNNEWS/JEPRIMA
Pasangan ganda putra Marcus Fernaldi Gideon dan Kevin Sanjaya Sukamuljo bertarung melawan pasangan Mohammad Ahsan dan Hendra Setiawan pada Final indonesia Masters 2020 di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (19/1/2020). Kevin dan Marcus berhasil menjadi Juara Indonesia Masters 2020 usai mengalahkan pasangan Ahsan dan Hendra dengan skor 21-15 dan 21-16. TRIBUNNEWS/JEPRIMA (TRIBUN/JEPRIMA)

Pasangan Marcus/Kevin sendiri mampu menutup set pertama dengan kemenangan brilian dengan skor 21-16 atas Rankireddy/Shetty dalam laga ini.

Kegagalan Rankireddy mengembalikan pukulan Marcus membuat Indonesia menutup set pertama dengan keunggulan.

Permainan cepat dan menyerang yang diperlihatkan Minions dalam laga ini mampu berbuah hasil pada set pertama.

Langkah menuju partai final pun semakin terbuka setelah Minions berhasil mempertahankan ritme permainannya.

Terbukti, Minions berhasil mengamankan set kedua setelah kembali menggungguli lawannya dengan skor 21-18.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat