androidvodic.com

Hasil Final Indonesia Open 2021 Hari Ini: Tuntaskan Misi Revans, Minions Cetak Hattrick Gelar Juara - News

News - Pasangan Marcus Gideon/Kevin Sanjaya akhirnya berhasil menuntaskan balas dendam sekaligus menyegel gelar juara Indonesia Open 2021 hari ini, Minggu (28/11/2021).

Unggulan pertama asal Indonesia itu secara brilian mampu mengalahkan wakil Jepang, Takuro Hoki/Yugo Kobayashi di final Indonesia Open 2021.

Lewat permainan straight game alias dua set langsung, pasangan Marcus/Kevin mengalahkan Hoki/Kobayashi dengan skor 21-14 dan 21-18

Permainan cepat dan atraktif yang diperlihatkan Minions dalam laga ini terbukti berhasil membuat Jepang kesulitan dalam mengembangkan permainannya.

Marcus Gideon/Kevin Sanjaya saat beraksi di atas court
Marcus Gideon/Kevin Sanjaya saat beraksi di atas court (instagram/bwf.official)

Tidak ada kelesuan dalam hal menyerang yang dilakukan Minions sehingga laga berlangsung cukup cepat diiringi rally yang menarik di atas lapangan.

Minions pun akhirnya berhasil menyegel gelar juara Indonesia Open pada edisi kali ini.

Pasangan ganda putra terbaik dunia itu secara tidak langsung berhasil membalas kekalahan di final Indonesia Masters menghadapi lawan yang sama.

Kekalahan dalam gelaran Indonesia Masters dari pasangan Hoki/Kobayashi mampu dibalas oleh Minions secara langsung di ajang Indonesia Open 2021.

Selain itu, kemenangan tersebut membuat Minions mengukir catatan impresif dengan meraih hattrick gelar juara Indonesia Open.

Pasangan ganda putra Marcus Gideon/Kevin Sanjaya usai bertanding melawan perwakilan Malaysia, Jumat (26/11/2021)
Pasangan ganda putra Marcus Gideon/Kevin Sanjaya usai bertanding melawan perwakilan Malaysia, Jumat (26/11/2021) (Ramadhan L Q/Wartakota)

Perlu diketahui bahwa Minions telah berhasil memenangkan gelar juara Indonesia Open sejak tahun 2018.

Terakhir, kemenangan pada partai final Indonesia Open 2021 juga menjadi bekal berharga MInions sebelum melakoni laga BWF World Tour Finals, pekan depan.

Jalannya Pertandingan

Kobayashi berhasil membawa Jepang mengamankan poin pertama setelah smashnya membuahkan hasil.

Skor langsung berubah imbang setelah kesalahan dilakukan Hoki saat melakukan servis.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat