androidvodic.com

Jadwal Siaran Langsung Final Indonesia Open 2021: Greysia/Apri & Minions Tumpuan Gelar, Live MNCTV - News

News - Simak jadwal siaran langsung pertandingan final Indonesia Open 2021 yang digelar hari ini di Nusa Dua, Bali, Minggu (28/11/2021) mulai 12.00 WIB.

Indonesia selaku tuan rumah berhasil mengirimkan dua wakilnya untuk tampil di laga final.

Dua wakil Indonesia tersebut yakni Greysia Polii/Apriyani Rahayu (Ganda Putri) dan Marcus Gideon/Kevin Sanjaya (Ganda Putra).

Pertama, ada pasangan Greysia Polii/Apriyani Rahayu yang menjadi wakil selanjutnya bagi Indonesia.

Greysia Polii dari Indonesia dan Apriyani Rahayu dari Indonesia (kiri) merayakan dengan seorang pelatih setelah memenangkan pertandingan semifinal bulu tangkis ganda putri melawan Shin Seung-chan dari Korea Selatan dan Lee So-hee dari Korea Selatan selama Olimpiade Tokyo 2020 di Musashino Forest Sports Plaza di Tokyo pada 31 Juli 2021.
Greysia Polii dari Indonesia dan Apriyani Rahayu dari Indonesia (kiri) merayakan dengan seorang pelatih setelah memenangkan pertandingan semifinal bulu tangkis ganda putri melawan Shin Seung-chan dari Korea Selatan dan Lee So-hee dari Korea Selatan selama Olimpiade Tokyo 2020 di Musashino Forest Sports Plaza di Tokyo pada 31 Juli 2021. (Alexander NEMENOV / AFP)

Pasangan yang menempati unggulan kedua itu dipastikan akan mendapatkan ujian tak mudah melawan wakil Jepang yang sedang bersinar, Nami Matsuyama/Chiharu Shida.

Peraih emas Olimpiade Tokyo tersebut diharapkan bisa mengalahkan lawannya untuk menyumbangkan gelar Indonesia Open 2021 bagi para pecinta bulu tangkis tanah air.

Kedua, duet Marcus/Kevin secara beruntun akan mencicipi final keempat dalam rangkaian BWF World Tour 2021 sejak Prancis Open, bulan lalu.

Pasangan berjuluk Minions itu akan menghadapi lawan tangguh dari Jepang, Takuro Hoki/Yugo Kobayashi.

Baca juga: Langganan Final BWF World Tour, Tantangan Dechapol/Sapsiree Kawinkan Gelar di Indonesia Open 2021

Laga melawan wakil Jepang tersebut menjadi kesempatan Minions untuk menuntaskan misi balas dendam atas kekalahan di final Indonesia Masters 2021.

Seperti yang diketahui bahwa Minions harus takluk di tangan Hoki/Kobayashi dalam laga final Indonesia Masters 2021, pekan lalu.

Marcus Gideon/Kevin Sanjaya saat beraksi di atas court
Marcus Gideon/Kevin Sanjaya saat beraksi di atas court (instagram/bwf.official)

Alhasil pertemuan kali ini menjadi momen yang tepat bagi Minions menuntaskan misi revans sekaligus menyegel gelar juara Indonesia Open ketiga kali beruntun.

Baik Greysia/Apriyani maupun Marcus/Gideon diharapkan bisa tampil dalam performa terbaiknya guna mengklaim gelar juara Indonesia Open edisi kali ini.

Berbagai keseruan laga final Indonesia Open 2021 dapat anda saksikan secara langsung LIVE MNCTV, INews TV, dan streaming Vidio.com mulai pukul 12.00 WIB.

Jadwal Siaran Langsung Final Indonesia Open 2021 Hari Ini, Minggu (28/11/2021):

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat