androidvodic.com

Live Streaming MNCTV, Final Indonesia Open 2021, Misi Minions & Greysia/Apri Buyarkan Pesta Jepang - News

News - Berikut ini link live streaming pertandingan final Indonesia Open 2021 yang akan digelar hari ini, Minggu (28/11/2021) mulai pukul 12.00 WIB.

Laga final Indonesia Open 2021 menjadi kesempatan bagi dua wakil Indonesia tersisa untuk membuyarkan pesta gelar juara kontingen bulu tangkis Jepang.

Adapun dua wakil Indonesia yang dimaksud yakni Marcus Gideon/Kevin Sanjaya (Ganda Putra) dan Greysia Polii/Apriyani Rahayu (Ganda Putri).

Keduanya sama-sama akan berjuang mengamankan gelar juara Indonesia Open 2021 dalam laga final kali ini.

Greysia/Apriyani dan Marcus/Kevin berjuang di final Indonesia Open 2021 hari ini, Minggu (28/11/2021)
Greysia/Apriyani dan Marcus/Kevin berjuang di final Indonesia Open 2021 hari ini, Minggu (28/11/2021) (Kolase/Instagram/bwf.official)

Uniknya, baik Minions maupun Greysia/Apriyani akan sama-sama menghadapi lawan dari negara yang sama yakni Jepang.

Minions akan menghadapi Takuro Hoki/Yugo Kobayashi, sementara Greysia/Apriyani ditantang oleh Nami Matsuyama/Chiharu Shida.

Seandainya kedua wakil Indonesia tersebut berhasil mengalahkan lawan-lawannya, maka itu pertanda tim Merah Putih berhasil membuyarkan pesta gelar juara Jepang.

Hal ini dari berkaca dari peluang Jepang bisa menggelar pesta juara dalam gelaran Indonesia Open 2021 lantaran mereka telah menempatkan tiga wakil di nomor berbeda.

Ganda putra asal Jepang, Takuro Hoki/Yugo Kobayashi usai laga, Sabtu (20/11/2021) siang.
Ganda putra asal Jepang, Takuro Hoki/Yugo Kobayashi usai laga, Sabtu (20/11/2021) siang. (Ramadhan L Q)

Alhasil jika Minions dan Greysia/Apriyani menang dalam laga final kali ini, tinggal satu gelar juara saja yang bisa dimenangkan Jepang di Indonesia Open edisi kali ini.

Berbagai keseruan laga final Indonesia Open 2021 dapat anda saksikan secara langsung Live MNCTV, INews TV dan streaming Vidio.com mulai pukul 12.00 WIB.

Live Streaming Final Indonesia Open 2021:

Live Streaming >>>>

Live Streaming >>>>

Live Streaming >>>>

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat