androidvodic.com

UPDATE Ranking BWF Pasca Indonesia Open 2021: Axelsen Kudeta Momota, Minions Digdaya, Jepang Meroket - News

News - Berikut ini perkiraan ranking terbaru BWF dari berbagai sektor pasca turnamen Indonesia Open 2021 yang baru saja selesai digelar di Bali, Minggu (28/11/2021) kemarin.

Keberhasilan Viktor Axelsen memenangkan gelar juara Indonesia Open 2021 setelah mengalahkan Koh Lean Yew membuat perubahan signifikan di ranking tunggal putra dunia.

Axelsen dipastikan akan segera mengambil alih posisi Kento Momota sebagai pebulu tangkis tunggal putra terbaik dunia per 30 November 2021, besok.

Keberhasilan Axelsen mengkudeta Momota tak terlepas dari keberhasilannya meraih berbagai prestasi turnamen sepanjang tahun ini.

UPDATE Ranking BWF Pasca Indonesia Open 2021: Axelsen Kudeta Momota, Minions Digdaya, Jepang Meroket
UPDATE Ranking BWF Pasca Indonesia Open 2021: Axelsen Kudeta Momota, Minions Digdaya

Sementara itu, pasangan Marcus Gideon/Kevin Sanjaya alias Minions semakin kokoh berada di ranking teratas sektor ganda putra.

Konsistensi yang diperlihatkan Minions dalam melakoni setiap turnamen membuat keduanya masih belum tergoyahkan posisinya.

Minions pun berhasil menjaga jarak poin dengan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan yang menempati posisi runner-up setelah berhasil memenangkan Indonesia Open 2021.

Tunggal Putra - Misi Axelsen Kudeta Momota Tuntas di Indonesia Open

Pebulu tangkis andalan Denmark, Viktor Axelsen secara brilian mampu menampilkan permainan apik di sepanjang turnamen Indonesia Open 2021.

Axelsen secara gemilang mampu mencicipi gelar Indonesia Open untuk pertama kali dalam perjalanan kariernya sebagai atlet bulu tangkis.

Pria jangkung asal Denmark itu akhirnya mampu menyegel gelar juara setelah memenangkan laga sengit melawan wakil Singapura, Loh Kean Yew.

Lewat permainan rubber game, Axelsen mampu mengalahkan Loh Kean Yew dengan skor 21-13, 9-21, dan 21-13.

Pebulu tangkis Denmark Viktor Axelsen melakukan selebrasi usai mengalahkan petenis Guatemala Kevin Cordon dalam pertandingan semifinal bulu tangkis tunggal putra pada Olimpiade Tokyo 2020 di Musashino Forest Sports Plaza di Tokyo pada 1 Agustus 2021.
Pebulu tangkis Denmark Viktor Axelsen melakukan selebrasi usai mengalahkan petenis Guatemala Kevin Cordon dalam pertandingan semifinal bulu tangkis tunggal putra pada Olimpiade Tokyo 2020 di Musashino Forest Sports Plaza di Tokyo pada 1 Agustus 2021. (Pedro PARDO / AFP)

Kemenangan atas Loh Kean Yew pun membuat Axelsen membawa pulang gelar juara Indonesia Open edisi tahun ini.

Keberhasilan tersebut juga berdampak pada pembaharuan ranking dunia Axelsen yang akan kembali menduduki puncak teratas sektor tunggal putra.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat