androidvodic.com

Proliga 2022 Digelar 7 Januari – 27 Maret di Padepokan Voli Jenderal Polisi Kunarto - News

Laporan Wartawan News, Abdul Majid

News, JAKARTA – Kompetisi profesional bola voli Indonesia, Proliga akan dihelat pada 7 Januari – 27 Maret 2022.

Kepastian itu didapatkan setelah PP PBVSI melakukan rapat koordinasi dengan Kemenpora, Kemenkes, BNPB dan pihak Kepolisian terkait penyelenggaraan di tengah pandemi Covid-19.

Ketua Umum PP PBVSI, Imam Sudjarwo memastikan meski hanya dihelat selama tiga bulan, kompetisi akan berlangsung menarik lantaran setiap klub akan dihuni dua pemain asing.

“Baru saja kita melaksanakan koordinasi dengan bapak Menpora juga dari BNPB, Kepolisian dan Kemenkes terkait dengan rencana dilakukan kembali Proliga. Ini kompetisi yang sangat bergengsi di Indonesia karena itu kita hadirkan setiap klub ada dua pemain asing,” kata Imam Sudjarwo dalam konferensi pers secara daring, Jumat (17/12/2021).

“Ini yang main klub-klub terbaik di Indonesia.  Kerinduan dari masyarakat akan terobati Proliga akan kita mainkan lagi mulai tanggal 7 Januari – 27 Maret. Hanya tiga bulan, kalau biasanya lima bulan karena setelah itu kita akan hadapi SEA Games Vietnam,” sambungnya.

Imam memastikan dalam gelaran Proliga nanti penerapan protokol kesehatan ketat bakal tetap diterapkan.

Untuk itu, gelaran Proliga 2022 hanya akan diadakan di satu tempat saja yakni di Padepokan voli Jenderal Polisi Kunarto yang berada di daerah Sentul, Bogor.

Proliga 2022 juga bergulir tanpa dihadiri penonton.

“Selam Proliga akan dilaksanakan di satu tempat yaitu di padepokan bola voli Jenderal Polisi Kunarto Sentul bogor dari tingkat penyisihan, 4 besar dan final akan diadakan di sana tanpa penonton. Masyarakat yang akan lihat itu akan kita siarkan secara live,” jelasnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat