androidvodic.com

Update Hasil Kejuaraan Dunia BWF 2021: Tang/Tse Melenggang, Ditunggu Dechapol/Sapsiree di Semifinal - News

News - Pasangan ganda campuran Hong Kong, Tang Chun Man/Tse Ying Suet berhasil melenggang ke babak Semifinal Kejuaraan Dunia BWF 2021.

Tang Chun Man/Tse Ying Suet melangkah pasti ke babak Semifinal Kejuaraan Dunia BWF 2021 seusai menumbangkan wakil Jerman, Mark Lamsfuss/Isabel Lohau.

Berlangsung di Lapangan 2 Palacio de los Deportes Carolina Marin Arena, Huelva, Spanyol, Tang/Tse menumbangkan Mark/Isabel lewat permainan straight game dengan skor 21-11 dan 21-10 dalam tempo 33 menit.

campuran Hong Kong, Tang Chun Man/Tse Ying Suet
Pasangan ganda campuran Hong Kong, Tang Chun Man/Tse Ying Suet

Pada babak Semifinal BWF World Championships 2021, Tang/Tse akan ditantang pasangan ganda campuran Thailand, Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai.

Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai melaju ke babak semifinal setelah sukses meraih kemenangan atas wakil Malayisa, Goh Soon Huat/Lai Shevon Jemie dua gim langsung dengan kedudukan 21-15 dan 21-13.

Baca juga: Live Score Hasil Perempat Final Kejuaraan Dunia BWF 2021 Hari ini, Hoki/Kobayashi Perang Saudara

Baca juga: Hasil Kejuaraan Dunia BWF 2021: Singkirkan Juara Bertahan, Tai Tzu Ying Ditantang Wakil China

Diketahui, baik Tang/Tse maupun Dechapol/Sapsiree sama-sama merupakan ganda campuran unggulan di Kejuaraan Dunia BWF 2021.

Secara hitung-hitungan di atas kertas, Dechapol/Sapsiree lebih berpeluang untuk bisa meraih kemenangan dan melanjutkan langkah ke partai final.

Pasalnya, Dechapol/Sapsiree merupakan ganda campuran yang sedang on fire dengan berhasil mencetak hattrick gelar juara pada tiga turnamen yang digelar di Bali, yakni Indonesia Masters, Indonesia Open, dan BWF World Tour Finals 2021.

Pasangan ganda campuran andalan Thailand, Dechapol/Sapsiree
Pasangan ganda campuran andalan Thailand, Dechapol/Sapsiree (instagram/bwf.official)

Di Kejuaraan Dunia BWF 2021, Dechapol/Sapsiree merupakan unggulan kedua sekaligus pasangan ganda campuran nomor satu dunia.

Sementara Tang/Tse berstatus sebagai pemain unggulan kelima turnamen Kejuaraan Dunia BWF 2021.

Pertandingan babak Semifinal Kejuaraan Dunia BWF 2021 akan menjadi pertemuan kelima bagi kedua pasangan.

Sejauh ini, Dechapol/Sapsiree lebih mendominasi rekor head to head atas Tang/Tse dengan membukukan tiga kemenangan dan satu kekalahan.

Satu-satunya kekalahan Dechapol/Sapsiree atas Tang/Tse terjadi pada ajang Asian Games 2018 dengan kedudukan 13-21 dan 20-22.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat