androidvodic.com

PLN Mobile Proliga Bakal Terapkan Prokes Ketat Termasuk Tanpa Penonton - News

Laporan Wartawan News, Abdul Majid

News, JAKARTA – Kompetisi bola voli Indonesia, Proliga 2022 akan digelar pada 7 Januari – 27 Maret 2021 di Padepokan Voli Jenderal Polisi Kunarto, Sentul, Bogor.

Proliga 2022 akan diikuti enam tim putra dan lima tim putri. Enam tim putra yakni Jakarta BNI 46, Surabaya Bhayangkara Samator, Palembang Bank Sumsel Babel, Jakarta Pertamina Pertamax dan dua pendatang baru yakni Bogor LaVani dan Kudus Sukun Badak.

Sedangkan lima tim putri yakni Jakarta Popsivo Polwan, Bandung BJB Tandamata, Gresik Petrokimia, Jakarta Pertamina Fastron dan Jakarta Elektrik PLN

“Di Proliga 2022 ini yang kita tekankan adalah prokesnya di setiap tim itu hari pertama haru negatif PCR dan sudah vaksin dua kali setra mereka sudah punya aplikasi peduli lindungi dan setiap harinya mereka akan antigen. Kita juga kerja sama dengan rumah sakit EMC yang jaraknya kurang lebih hanya 800 meter dari padepokan Voli,” kata Direktur Proliga Hanny S Surkatty dalam konferensi pers di Senayan City, Jakarta, Selasa (21/12/2021).

“Kami juga sudah punya jalur evakuasi apabila ada yang terpapar covid. Muda-mudahan tidak ada, dan semua tempat akan steril dan hampir semua peserta dan pemain tinggal di satu padepokan itu,” sambungnya.

Proliga 2022 menggandeng Emtek Group sebagai ofisial broadcaster PLM Mobile Proliga 2022 yang akan memanjakan para pengeram voli tanah air dengan menayangkan pertandingan PLN Mobile Proliga 2022 secara eksklusif yaitu 66 pertandingan melalui aplikasi vidio dalam kanal Champions TV dan O Channel TV.

“Kami sangat bangga menjadi platform penyiar resmi untuk PLN Mobile Proliga 2022 dengan daya jangkau lebih dari 60 juta penonton bulanan aktif. Vidio sebagai penyediaan layanan streaming berharap dapat terus menyajikan tayangan olahraga terbaik yang berkualitas bagi masyarakat dari berbagai penjuru Indonesia,” kata Eva S Kurnia, VP Content Vidio.

‘Menyiarkan Proliga 2022 ini juga menjadi bukti komitmen kami yang tidak henti dalam mengobarkan gairah olahraga di Indonesia. Sebelumnya kami telah menghadirkan Piala Menpora 2021 , Olimpiade Tokyo 2020, Asian Games 2018 serta tayangan olahraga lainnya,” ujar Eva.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat