androidvodic.com

Bandung BJB Tandamata Harus Diwaspadai Tim Putri Elektrik PLN Jakarta, Ini Alasan Risco Herlambang - News

Laporan Wartawan News, Abdul Majid

News, JAKARTA – Pelatih Voli Tim Putri Elektrik PLN Jakarta, Risco Herlambang menilai tim Bandung BJB Tandamata merupakan tim yang patut diwaspadai pada Proliga 2022 lantaran banyak dihuni pemain Timnas.

Untuk mengantisipasi permainan dari Bandung BJB Tandamata, dirinya akan menganalisis pada putaran pertama Proliga 2022.

“Semua tim patut diwaspadai tapi kalau dilihat kebanyakan tim yang kumpul pemain timnas semua itu ada di BJB,” kata Risco dalam acara launching tim Jakarta Elektrik PLN secara daring, Rabu (5/1/2021).

“Ya, tapi buat saya semua tim itu sama karena kita belum bisa lihat kekuatan tim yang lain, mungkin putaran pertama kita baru bisa lihat,” sambungnya.

Sementara itu, kapten tim Jakarta Elektrik PLN, Putri merasa sangat optimistis timnya bakal bicara banyak pada Proliga 2022.

Terlebih dalam kompetisi kali ini, Elektrik PLN Jakarta diperkuat dua pemain asing salah satunya Odina Aliyeva, Pevoli asal Azerbaijan yang malang melintang bermain di liga-liga Voli dunia

“Persiapkan kami, kami sudah latihan satu bulan lebih dari bulan November dan kami sudah siap, kami akan tampilkan yang terbaik,” kata Putri.

“Soal komposisi pemain sudah oke. Sangat–sangat bagus,” pungkasnya.

Kompetisi bola voli Indonesia, Proliga 2022 akan bergulir pada 7 Januari – 27 Maret 2022 di Padepokan Voli Jenderal Polisi Kunarto, Sentul, Bogor.

Dalam kompetisi Proliga 2022 ini, tim putri Elektrik PLN Jakarta akan bersaing dengan Jakarta Popsivo Polwan, Bandung BJB Tandamata, Gresik Petrokimia dan Jakarta Pertamina Fastron.

Sedangkan untuk tim putranya dihuni oleh klub Jakarta BNI 46, Surabaya Bhayangkara Samator, Palembang BANK Sumsel-Babel, Jakarta Pertamina Pertamax, Bogor LaVani dan Kudus Sukun Badak.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat