androidvodic.com

Tim Putri Jakarta Elektrik PLN Bakal Dijadikan Tim Terbaik Oleh Risco Herlambang - News

Laporan Wartawan News, Abdul Majid

News, JAKARTA – Kompetisi bola voli Indonesia, Proliga 2022 akan bergulir pada 7 Januari – 27 Maret 2022 di Padepokan Voli Jenderal Polisi Kunarto, Sentul, Bogor.

Klub-klub yang akan berlaga pun sudah mempersiapkan diri begitu juga dengan tim putri Jakarta Elektrik PLN.

Bahkan dalam ajang ini, tim putri Jakarta Elektrik PLN ditargetkan bisa keluar sebagai juara.

Mengenai target dari manajemen, pelatih Risco Herlambang mengaku optimistis apalagi dirinya juga pernah bawa juara Elektrik PLN Jakarta pada Proliga 2015

“Kebetulan saya di sini bukan tim baru dari 2015 saya pernah bawa juara. Jadi saya akan berikan terbaik untuk jadi yang terbaik,” kata Risco dalam konferensi pers launching Tim Putri Jakarta Elektrik PLN secara daring, Rabu (5/1/2022).

“Semua tim kalau ditanya pasti mau juara tapi saya berpikir kan baru mulai Jumat. Jadi kami jangan pikir juara dulu, kami fokus step by step target final four dulu setelah itu baru berpikir untuk ambil juara,” jelasnya.

Dalam kompetisi Proliga 2022 ini, tim putri Elektrik PLN Jakarta akan bersaing dengan Jakarta Popsivo Polwan, Bandung BJB Tandamata, Gresik Petrokimia dan Jakarta Pertamina Fastron.

Sedangkan untuk tim putranya dihuni oleh klub Jakarta BNI 46, Surabaya Bhayangkara Samator, Palembang BANK Sumsel-Babel, Jakarta Pertamina Pertamax, Bogor LaVani dan Kudus Sukun Badak.

Sementara itu, mengenai gelaran Proliga 2022 akan berlangsung dengan protokol kesehatan ketat dan tidak boleh disaksikan langsung oleh penonton.

Pertandingan Proliga 2022 akan disiarkan langsung di live streaming vidio dan saluran TV Ochannel.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat