androidvodic.com

Hasil Proliga 2022 Sektor Putri: Popsivo Polwan Raih Kemenangan Perdana seusai Tundukkan JEP - News

News - Jakarta Popsivo Polwan berhasil memetik kemenangan perdana pada laga pagelaran Proliga 2022 sektor putri setelah mengalahkan Jakarta Elektrik PLN (JEP), Jumat (7/1/2022).

Tersaji di GOR Padepokan Voli Jenderal Polisi Kunarto, Sentul, Popsivo Polwan menyudahi perlawanan Elektrik PLN dengan kedudukan akhir 3-2.

Membutuhkan lima set untuk Popsivo Polwan untuk memetik poin perdana di Proliga 2022.

Baca juga: Live Streaming TV Online Proliga 2022, Jakarta Elektrik PLN vs Popsivo Polwan, Tonton Gratis di HP

Baca juga: Jadwal Proliga 2022 Hari Ini Live O Channel: Big Match Palembang BSB vs Surabaya Bhayangkara Samator

Pertandingan Proliga 2022 kategori putri yang mempertemukan Jakarta Elektrok PLN melawan Jakarta Popsivo Polwan di GOR Padepokan Voli Jenderal Polisi Kunarto, Sentul, Jumat (7/1/2022)
Pertandingan Proliga 2022 kategori putri yang mempertemukan Jakarta Elektrok PLN melawan Jakarta Popsivo Polwan di GOR Padepokan Voli Jenderal Polisi Kunarto, Sentul, Jumat (7/1/2022) (Tangkapan layar laman resmi Vidio.com)

Pada gim pertama, Popsivo Polwan berhasil menuai kemenangan lewat skor 19-25.

Jakarta Elektrik PLN berhasil menyamakan level pada set kedua melalui kedudukan 25-13.

Pertandingan sengit terjadi di gim ketiga di mana kedua klub saling jual beli serangan.

Hasilnya, Popsivo Polwan yang menunjukkan determinasi permainan, khususnya untuk segi pertahanan berhasil meraih kemenangan dengan kedudukan akhir 25-23.

Nurlaili Kusuma yang menggawangi Jakarta Elektrik PLN tampil sebagai andalan tim. Namun usaha pemain muda asal Jawa Barat ini tak bisa membawa keunggulan untuk timnya.

Pada set keempat, Elektriok PLN yang diampu oleh Risco Herlambang berhasil membuat kedudukan menjadi imbang 2-2, setelah menutup angka 25-20.

Set penentuan kelima menjadi penentuan bagi kedua tim. Di mana Popsivo Polwan yang mengandalkan pemain seperti Arsela dan Amalia Fajrina berhasil menyudahi pertandingan dengan skor 13-15.

Berkat kemenangan ini, Jakarta Popsivo Polwan sementara menduduki puncak klasemen kategori putri dengan koleksi dua poin.

Adapun Elektrik PLN yang menelan kekalahan duduk di tangga kedua.

Adapun tim putri yang belum melangsungkan pertandingan meliputi Bandung BJB Tandamata, Gresik Petrokimia dan Jakarta Pertamina.

Selepas laga ini, kategori putra mempertemukan Palembang Bank Sumsel Babel vs Surabaya Bhayangkara Samator.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat