androidvodic.com

Jakarta Popsivo Polwan Harus Mengakui Keunggulan Jakarta Pertamina Fastron - News

Laporan Reporter WARTAKOTALIVE.COM, Rafsanzani Simanjorang

News, BOGOR- Tim Voli Putri, Jakarta Popsivo Polwan harus mengakui keunggulan dari Jakarta Pertamina Fastron di seri kedua putaran pertama Proliga 2022.

Bermain di Padepokan Voli Jenderal Polisi Kunarto, Sentul, Bogor, Jawa Barat, Jumat (14/1/2021), Popsivo Polwan menyerah dengan skor 1-3. 

Kekalahan ini membuat Posivo Polwan menelan dua kekelahan beruntun, dimana sebelumnya mereka juga kandas melawan Bank BJB Tandamata, 9 Januari lalu.

Tim bola voli putri Jakarta Pertamina Fastron menghadapi Gresik Petrokimia pada hari kedua seri pertama Proliga 2022 di Padepokan Voli, Sentul, Bogor, Jawa Barat, Sabtu (8/1/2022).
Tim bola voli putri Jakarta Pertamina Fastron menghadapi Gresik Petrokimia pada hari kedua seri pertama Proliga 2022 di Padepokan Voli, Sentul, Bogor, Jawa Barat, Sabtu (8/1/2022). (PP PBVSI)

Namun, kekalahan kedua ini tak membuat pelatih Popsivo Polwan, Chamnan Dokmai khawatir.

"Saya tidak khawatir dengan hasil pertandingan ini karena kami masih dalam tahap mempersiapkan tim. Tim kami diperkuat oleh pemain muda, dengan kualitas yang tidak jauh beda dengan lawan. Jakarta Pertamina Fastron juga merupakan tim kuat," ujarnya kepada awak media seusai pertandingan.

Chanman bahkan optimis, di pertemuan kedua nanti timnya siap membalas kekalahan. Apalagi satu pemain asing mereka akan segera bergabung dengan tim.

Pemain yang ia maksud adalah Balbina Karo Kama Kaimu yang berposisi sebagai outsite hitter.

Dengan kekuatan yang komplit, pelatih asal Thailand ini percaya diri untuk membayar kekalahan serta menghadapi laga-laga selanjutnya.

Tak hanya itu, dirinya juga akan memperbaiki cara mengontrol permainan ala timnya serta meningkatkan mentalitas timnya.

"Saya harap di pertandingan selanjutnya kami lebih baik lagi. Saya yakin. Kami membutuhkan dua kemenangan di laga selanjutnya," sambungnya.

Sebelumnya, Jakarta Popsivo Polwan kandas dalam empat set dengan skor 25-21, 18-25, 14-25, 19-25. (1-3).

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat