androidvodic.com

Hasil PLN Proliga 2022: Tak Diunggulkan, Gresik Petrokimia Indonesia Kalahkan Bank BJB Tandamata - News

Hasil PLN Proliga 2022: Tak Diunggulkan, Gresik Petrokimia Pupuk Indonesia Kandaskan Bank BJB Tandamata

Laporan Reporter WARTAKOTALIVE.COM, Rafsanzani Simanjorang

News, SENTUL- Hasil PLN Proliga 2022, tim voli putri Gresik Petrokimia Pupuk Indonesia yang tampil lepas tanpa beban, mengalahkan Bank BJB Tandamata.

Pada laga ini, Gresik Petrokimia menjadi tim yang tak diunggulkan menghadapi pemain Bank Bjb Tandamata yang dihuni banyak pemain pelatnas, seperti Wilda Siti Nurfadhillah Sudandi, Shella Bernadetha, Dita Azizah dan pemain asing asal Turki Yeliz Basa.

Meski begitu, Gresik Petrokimia Pupuk Indonesia tak gentar dalam memberikan perlawanan, dan memenangi laga dengan skor 3-1 (25-23,23-25,25-22,25-22).

Baca juga: PLN Proliga 2022, Menang Dramatis Atas Surabaya Bhayangkara Samator, Jakarta BNI 46 Punya Banyak PR

Menanggapi kemenangan sensasional timnya atas Bank Bjb Tandamata, Ayub Hidayat selaku pelatih pun memberikan tanggapan.

"Hasil yang menentukan yang di Atas. Anak-anak berusaha bagaimana belajar dari kekalahan kemarin, kesalahan kami perbaiki sehingga sore hari ini anak-anak mainnya lebih bagus," ujarnya seusai pertandingan di Padepokan Voli Jenderal Polisi Kunarto, Sentul, Bogor, Jawa Barat, Sabtu (15/1/2022).

Ayub sendiri mengakui lawannya cukup kuat dan bertabur bintang. Namun, motivasi yang disampaikannya di ruang ganti mampu membakar semangat pemain dalam menjalankan strategi jitu di lapangan.

Baca juga: PLN Proliga 2022, Jakarta Pertamina Fastron Menang Terus, Ini Kunci Tekuk Jakarta Popsivo Polwan

Ayub meminta anak asuhnya tampil tanpa beban, dan tidak menjadikan dua kekalahan sebelumnya dari Jakarta Pertamina Fastron, dan Popsivo Polwan menjadi beban.

Hal itu pun mampu membuat pemainnya tampil lebih tenang dan lebih fokus.

"Dan ternyata kami berhasil menang, dan hasil ini jadi modal kami untuk laga-laga selanjutnya," tambahnya.

Sebelumnya, Gresik Petrokimia Pupuk Indonesia telah menelan dua kekalahan beruntun yakni kandas 0-3 dari Jakarta Pertamina Fastron, dan kandas 2-3 dari Popsivo Polwan. (*/)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat