androidvodic.com

Modal Jakarta BNI 46 Untuk Bangkit Usai Kalahkan Kudus Sukun Badak - News

Laporan Reporter WARTAKOTALIVE.COM, Rafsanzani Simanjorang

WARTAKOTALIVE.COM, SENTUL - Jakarta BNI 46 akhirnya merasakan yang namanya kemenangan di Proliga 2022.

Menghadapi Kudus Sukun Badak, Jumat (28/1/2022) di Padepokan voli Jenderal Junarto, Sentul, Bogor, Jakarta BNI 46 menang dramatis dengan skor 3-2 (25-18,20-25,25-16, 23-25,14-12).

Kemenangan ini pun begitu berarti bagi Jakarta BNI 46 untuk mengangkat posisi mereka dari dasar klasemen sementara Proliga.

"Tentunya setiap kami selesai bertanding kami lakukan evaluasi apa kekurangan kami, dan kami perbaiki di laga berikutnya. Terus terang saja ini berhasil, namun jika dibilang puas atau tidak, kami masih banyak kekurangan. Mudah-mudahan kemenangan ini jadi modal ke depan" ujar Samsul Jais, Pelatih seusai pertandingan.

Lanjutnya, Proliga kali ini cukup berbeda dibanding sebelumnya.

Semua tim sempat merasakan kemenangan dan juga kekalahan.

"Jadi kami bertekad untuk memenangkan laga terakhir melawan Bank Sumsel Babel. Tentu kemenangan ini jadi modal kami. Ini sedikit membuka celah kami melenggangkan lebih mudah, ketika kami bisa memenangkan pertandingan ini," katanya.

Sementara itu, penampilan Dimas dan kawan-kawan yang tampak kesulitan di awal, Samsul memberikan penjelasan.

"Dari tahun ke tahun, BNI selalu startnya selow (perlahan). Mudah-mudahan semakin ke sini ya semakin ketemu satu sama lain, team work semakin baik, dan ke depan semakin baik," ucapnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat