androidvodic.com

Edgar Xavier Rayakan Imlek Bersama Keluarga dan Teman-Temanya di Pelatnas Wushu - News

Laporan Wartawan News, Abdul Majid

News. JAKARTA – Atlet wushu Indonesia, Edgar Xavier Marvelo turut merayakan tahun baru Imlek 2573 yang jatuh pada hari ini, Selasa (1/2/2022).

Perayaan Imlek tahun ini dirasakan sangat gembira oleh Edgar karena bisa bersama dengan keluarga besar, berbeda dari tahun lalu yang mana pandemi covid-19 yang tengah meningkat membuat perayaan hanya dilakukan oleh keluarga inti saja.

“Untuk saya sendiri kemarin malam sudah makan-makan dengan keluarga, tadi pagi juga ada makna keluarga juga nyekar, tabur bunga buat Papah,” kata Edgar saat dihubungi Tribunnews.

Selain merayakan tahun baru imlek bersama keluarga, peraih medali emas SEA Games 2019 ini juga merayakan bersama dengan rekan-rekannya yang berada di pelatnas.

“Nanti juga merayakan sama teman-teman pelatnas wushu karena banyak yang dari luar kota jadi tidak bisa merayakan sama keluarganya. Jadi kita rayakan sama-sama,” kata Edgar.

Sementara itu saat ditanya mengenai harapannya di tahun baru imlek yang merupakan tahun Macan Air ini, Edgar berharap bisa semakin berprestasi dan tentunya diberi kesehatan lantaran situasi pandemi Covid-19 masih menghantui.

Seperti diketahui, pelatnas wushu kini tengah bersiap untuk tampil di SEA Games Vietnam dan ajang single event lainnya.

“Ya saya berharap di tahun ini makin sukses untuk semuanya, semua diberi kesehatan karena covid kan masih tinggi. Saya harap semua aman dan juga bertanding lagi ke luar dan bisa berprestasi lagi,” pungkasnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat